Fan Art The Batman Perlihatkan Tampilan James Gordon dan Kostum Catwoman

in , ,
Fan Art The Batman
Fan Art The Batman | Intagram datrinti

Sebuah fan art The Batman yang baru memberikan tampilan detail tentang kostum Catwoman yang akan dikenakan Zoë Kravitz.

Awalnya diperkenalkan sebagai “the Cat”, Selina Kyle telah menjadi salah satu penjahat Batman paling populer sejak 1940. Dengan popularitas karakter tersebut, Catwoman telah muncul dalam sejumlah komik, film, acara TV, dan video game. Karakter Catwoman telah telah diperankan oleh beberapa aktris. Namun kali ini Zoë Kravitz bakal memerankan karakter tersebut dalam film The Batman karya Matt Reeves.

Saat ini masih belum diketahui apakah Catwoman akan menjadi penjahat, kekasih atau mungkin keduanya. The Batman sudah diisi oleh beberapa penjahat seperti The Penguin (Colin Farrell) dan The Riddler (Paul Dano). Kravitz secara resmi diumumkan sebagai Catwoman pada Oktober tahun lalu. Namun penggemar masih belum mengetahui bagaimana karakternya akan terlihat dalam film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Video Lokasi Syuting Suicide Squad 2 Perlihatkan Kostum Idris Elba dan John Cena

Fan Art Catwoman

Sekarang sebuah fan art dari seniman digital Datrinti menunjukkan detail tentang kostum Catwoman yang akan dikenakan oleh Kravitz. Meskipun tidak resmi, penggemar setidaknya bisa membayangkan bagaimana tampilan yang sebenarnya.

Saat ini hanya Batsuit dan Batmobile saja yang baru dibagikan secara resmi oleh sutradara Matt Reeves. Baik Batsuit dan Batmobile sangat berbeda dari apa yang telah dilihat penggemar dalam film Batman sebelumnya.

Sekilas Tentang The Batman

Batmobile The Batman
The Batman | Twitter Matt Reeves

Menurut sutradara Matt Reeves, The Batman akan memberikan tampilan baru dengan menggali sisi detektifnya. Batman juga akan dikelilingi oleh beberapa karakter yang sangat familiar dengannya, seperti Catwoman (Zoë Kravitz), Alfred (Andy Serkis), dan Jim Gordon (Jeffrey Wright).

JANGAN LEWATKAN •
Gara-Gara Corona, Contagion Menjadi Film Yang Laku Keras Saat Ini

Penantian untuk melihat The Batman sayangnya akan menjadi sedikit lebih lama. Hal ini karena Warner Bros memindahkan jadwal rilisnya dari Juni 2021 hingga Oktober 2021. Penundaan itu bukan karna tanpa alasan, produksi The Batman saat ini ditunda karena pandemi coronavirus.

Berita terbaru mengatakan bahwa The Batman sudah diperbolehkan melanjutkan syuting di Inggris dengan mengikuti aturan yang ada. Namun WB belum mengambil tindakan apakah akan langsung melanjutkan atau menunggu keadaan sampai normal seperti sediakala.