Warner Bros Paksa Produksi The Batman Ditunda Karena Corona

in , ,
First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

Sebelumnya, kita sudah mendengar bahwa The Batman arahan Matt Reeves akan tetap melakukan produksi meski terancam virus corona. Tapi tampaknya, studio yang lebih tinggi dari DC meminta agar produksi ini ditunda.

Selain The Batman, The Matrix 4 juga sebelumnya dikabarkan masih melanjutkan syuting, apakah film keempat Keanu Reeves itu akan diberhentikan juga? Simak beritanya di bawah ini.

The Batman Ditunda, Matrix 4 Lanjut

Warner Bros baru-baru ini mengumumkan bahwa produksi untuk The Batman akan ditutup selama dua minggu karena meningkatnya kekhawatiran tentang virus Corona.

Variety melaporkan bahwa kru film telah menyelesaikan syuting di sound stage di London dan merencanakan perubahan lokasi ke Liverpool. Dari penundaan yang dilakukan secara tiba-tiba ini tidak diketahui apakah akan memengaruhi perilisan film yang dijadwalkan pada Juni 2021.

Sementara itu, belum ada pengumuman mengenai The Matrix 4 yang disutradarai Lana Wachowski. Menurut wartawan Variety Justin Kroll, film tetap melakukan syuting di sound stage Berlin. Langkah-langkah ini memang sangat tepat diambil demi kesehatan dan keselamatan.

Banyak Studio yang Menunda Produksi

Di lain pihak, beberapa studio besar seperti Disney maupun Netflix telah menghentikan semua produksi film dan series mereka. Beberapa judul besar mulai dari Stranger Things, The Falcon and the Winter Soldier hingga Jurassic World 3 telah diumumkan untuk ditunda.

Bahkan, filim-film yang akan segera rilis di Indonesia ditunda karena hal ini. A Quiet Place 2, Mulan, No Time to Die dan banyak film lainnya gagal tayang di bioskop karena pandemik Covid-19 ini.

Bagaimana menurutmu tentang keputusan yang sudah diambil ini? Jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan mulai hidup sehat agar terhindar dari musibah. Semoga masalah coronavirus ini akan cepat mereda dan terselesaikan.

Bagikan jika kamu suka