Tom Hanks Bagikan Foto Terbaru Saat Isolasi Virus Corona

in ,
Tom Hank Corona Virus
Tom Hanks dan Rita Wilson | Twitter

Tom Hanks baru saja membagikan update terbaru yang menampilkan sebuah foto dirinya dengan sang istri Rita Wilson saat dikarantina.

Aktor legendaris dan pemenang Oscar, Tom Hanks mengejutkan penggemar dan publik beberapa waktu lalu. Dia mengumumkan di media sosialnya bahwa ia dan istrinya Rita Wilson telah dites positif terkena virus corona.

Tom Hanks merilis pernyataan di media sosial yang mengumumkan bahwa dia dan istrinya Rita Wilson berada di Australia dan memutuskan untuk tes penyebaran wabah itu. Mereka akan tetap terisolasi di Australia dan terus dipantau oleh petugas medis.

Kabar Terbaru Mengenai Tom Hanks Yang Sedang Dikarantina

Berita terbaru dari Hanks sekali lagi dibagikan melalui Twitter-nya. Masih di karantina, Hank membagikan pesan singkat yang menginspirasi para penggemarnya dan dunia.

Dia juga menjelaskan bahwa meskipun sebagian besar kasus virus corona tidak mematikan. Kita semua harus tetap melakukan tanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka yang paling rentan terhadap virus ini bisa dilindungi.

Tom Hanks Positif Virus Corona

Tom Hanks Dan Rita Wilson
Tom Hanks dan Rita Wilson | Variety

Dengan Hanks yang mengungkapkan keluarganya sekarang di antara mereka yang terinfeksi oleh coronavirus, bisa dibilang ia adalah orang paling terkenal yang dikonfirmasi telah tertular virus tersebut.

Karena Hanks juga menderita diabetes tipe 2, penggemar juga sangat khawatir dengan kondisinya saat ini. Namun Hanks tetap optimis dan terus memberikan kabar terbaru mengenai apa yang sedang terjadi.

Pada saat ini, Hanks dan Wilson tetap berada di Australia. Pejabat kesehatan setempat mengisolasi mereka dari masyarakat umum sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Semoga, Hanks dan istrinya akan pulih kembali dalam waktu dekat dan dapat terus menghibur orang-orang di seluruh dunia di tahun-tahun mendatang.

Bagikan jika kamu suka