Berita FilmMovie

Umumkan Lewat Twitter, Tom Hanks Positif Virus Corona

Aktor legendaris dan pemenang Oscar, Tom Hanks telah mengumumkan di media sosialnya bahwa ia dan istrinya Rita Wilson telah dites positif terkena virus corona.

Selama beberapa minggu terakhir, COVID-19 alias coronavirus terus menyebar di seluruh dunia. Virus ini telah menginfeksi lebih dari seratus ribu orang dan membunuh ribuan orang.

Virus Corona Terus Menyebar Ke Seluruh Dunia

Salah satu efek yang terjadi di industri film adalah ditundanya beberapa film dan kerugian box office sebesar #5 miliar. MGM studio telah menunda No Time to Die hinggal 7 bulan.

Meskipun sebagian film besar (seperti Black Widow dan Fast 9) tetap rilis sesuai jadwalnya. Tidak sedikit studio yang memindahkan tanggal rilis filmnya ke akhir tahun 2020.

Sementara itu efek dari coronavirus juga merambah ke pembatalan festival film tahunan dan ribuan bioskop untuk sementara waktu ditutup. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa produksi di The Falcon dan The Winter Soldier telah dihentikan karena penyebaran virus corona di luar negeri. E3 juga telah dibatalkan karena perusahaan berupaya untuk membatasi kerumunan orang banyak.

Tom Hanks Positif Virus Corona

Sekarang, aktor legendaris Tom Hanks telah mengungkapkan bahwa ia telah dites positif terkena virus corona. Dia merilis pernyataan di media sosial yang mengumumkan bahwa dia dan istrinya Rita Wilson berada di Australia dan memutuskan untuk tes penyebaran wabah itu. Mereka akan tetap terisolasi di Australia dan terus dipantau oleh petugas medis.

Dengan Hanks yang mengungkapkan keluarganya sekarang di antara mereka yang terinfeksi oleh coronavirus, bisa dibilang ia adalah orang paling terkenal yang dikonfirmasi telah tertular virus tersebut.

Kabar baiknya adalah bahwa Hanks sedang dikarantina dan sedang dalam pemulihan. Semoga, Hanks dan istrinya akan pulih kembali dalam waktu dekat dan dapat terus menghibur orang-orang di seluruh dunia di tahun-tahun mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.