Disney Casting Anak Milla Jovovic Untuk Remake Live Action Peter Pan

in , ,
Peter Pan
Peter Pan | Walt Disney

Disney sepertinya terus melanjutkan proyek untuk me-remake setiap seri animasi klasik yang mereka punya. Hal itu tidak mengherankan mengingat keuntungan yang luar biasa di box office.

Casting resmi saat ini sedang berlangsung untuk peran Peter Pan and Wendy dalam remake live-action Disney mendatang dari film animasi klasik Peter Pan 1953.

Bakal Diperankan Oleh Anak Milla Jovovich

Ever Anderson Resident Evil
Ever Anderson Resident Evil Final Chapter | IMDb

Peran Peter akan dimainkan oleh Alexander Molony dan Aver Anderson akan memerankan Wendy, seorang gadis muda yang menemani Peter berpertualang ke dunia fantasinya yang jauh.

Anderson yang merupakan putri dari aktris Milla Jovovich telah memiliki peran pembantu di beberapa film besar. Sebelumnya ia telah memerankan versi karakter yang lebih muda dari Alice di Resident Evil: The Final Chapter. Dia juga akan memerankan Natasha Romanoff muda di film Black Widow mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Frozen 2 di Bioskop Indonesia

Sementara itu Alexander Molony sebelumnya sudah bekerjasama dengan Disney dalam serial TV animasi seperti Claude dan The Reluctant Landlord.

Remake Live-Action Peter Pan

Peter Pan 1953
Peter Pan | Walt Disney

Peter Pan adalah remake live-action terbaru dari film animasi klasik Disney, setelah remake Mulan yang akan tayang di bioskop. Film ini awalnya direncanakan tayang di Disney+, namun laporan terbaru mengatakan bahwa Peter Pan bakal rilis di bioskop.

Berdasarkan novel dari J.M. Barrie, Peter Pan bercerita tentang seorang anak lelaki yang melakukan perjalanan ke Neverland, tempat dimana ia tidak pernah tumbuh dewasa. Memimpin teman-temannya dan dijuluki sebagai Lost Boys, Peter akan menghadapi Captain Hook yang ingin mengendalikan tanah fantasi.

Peter Pan and Wendy akan disutradarai oleh David Lowery, yang sebelumnya juga menyutradarai film remake Disney Pete’s Dragon. Untuk sekarang film ini belum memiliki tanggal rilis resmi.