Beginilah Cara Taskmaster Meniru Cara Bertarung Superhero MCU

in , ,
Taskmaster Black Widow
Taskmaster vs Black Widow | Marvel Studios

Sebuah Video Black Widow memperlihatkan setiap gerakan pertempuran yang ditiru oleh Taskmaster dari berbagai superhero MCU. Film Marvel Studios pertama untuk MCU Phase 4 bakal dirilis dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Film ini juga memiliki salah satu villain yang tidak kalah hebat dengan film MCU sebelumnya, ia adalah Taskmaster. Dalam Marvel Comics, Taskmaster adalah seseorang yang mampu meniru gerakan bertarung apapun yang telah dilihatnya. Dan itulah yang akan kita lihat di film Black Widow.

Taskmaster Tiru Berbagai Gerakan Superhero MCU

Bagi kalian yang ingin melihat adegan tempur siapa saja yang ditiru Taskmaster, maka kalian beruntung. Sebuah video yang dibagikan oleh chris nostradamus melalui Twitter menampilkan adegan per adegan yang ditiru oleh Taskmaster. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Taskmaster sepertinya telah meniru kelincahan Spider-Man, manuver perisai Captain America, cakar Black Panther, dan banyak lagi. Bagaimana cara Natasha mengalahkan musuh seperti itu menarik untuk dinantikan. Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, tidak hanya Natasha, Red Guardian juga akan bertarung dengan Taskmaster.

Black Widow Tetap Akan Rilis Sesuai Jadwal

Meskipun dunia sedang dilanda wabah virus corona, Disney tidak berencana menunda film Black Widow dan akan tetap tayang sesuai jadwal.

Baca Juga:

Black Widow adalah salah satu film Marvel Studios yang sudah lama diinginkan penggemar. Ini adalah film pertama MCU Phase 4, namun tidak akan melanjutkan cerita setelah kejadian Avengers: Endgame. Sebaliknya, Black Widow akan berlangsung setelah peristiwa Captain America: Civil War, tetapi sebelum kedatangan Thanos di Avengers: Infinity War.

Saat ini masih belum diketahui apakah film Black Widow akan berdampak secara langsung di MCU. Meskipun begitu banyak penggemar senang karena ini adalah film pertama yang menjadikan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai karakter utama.

Proyeksi box office awal memprediksi pembukaan domestik Black Widow akan menghasilkan lebih dari $ 110 juta. Hal ini menunjukkan jika penikmat film sangat tertarik melihat Black Widow kembali setelah kematiannya di Avengers: Endgame.