Scarlett Johansson Bagikan Footage ‘Super Rahasia’ di Lokasi Syuting Black Widow

in , ,
Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Marvel Studios akan segera memulai phase 4 MCU dengan merilis Black Widow. Menjelang rilisnya, Marvel sudah merilis serangkaian promosi dengan merilis trailer dan poster dari karakter Black Widow.

Kali ini aktor utama Scarlett Johansson berbagi video “super rahasia” yang diambil dilokasi syuting Black Widow. Dalam video itu Johansson mengajak penggemar untuk mengikuti undian dan bisa berkesempatan untuk nonton bareng ke pemutaran perdana film Black Widow mendatang.

Scarlet Johansson di Lokasi Syuting Black Widow

Scarlett Johansson memulai video dengan sedikit pembukaan. Dia mengatakan bahwa sedang di lokasi syuting dan akan menampilkan beberapa adegan rahasia.

“Aku saat ini sedang berada di lokasi syuting dan aku akan memberikan kalian sedikit bocoran dari beberapa adegan luar biasa yang akan kalian lihat di film ini” katanya.

Johansson pun kemudian mencoba untuk beralih ke kamera belakang. Namun dalam upaya untuk beralih ke kamera belakang ponselnya, ia “secara tidak sengaja” mengklik tombol itu dua kali, sehingga hanya kamera depan yang tampak.

Kira-kira Adegan Apakah Itu?

Lokasi Syuitng Black Widow 1
Screenshot Video Lokasi Syuting Black Widow

Aktor itu kemudian menurunkan kameranya sejenak karena ada seseorang. Johansson kemudian basa-basi dengan memuji potongan rambut baru dari orang yang tidak kita tahu itu.

Adegan penuh aksi sedang difilmkan, ledakan dan suara tembakan bisa terdengar di kejauhan dan Johansson terlihat kagum. Pada akhir video, dia menyadari “kesalahan teknis” yang terjadi dan dengan cepat mengakhiri rekamannya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian, O-T Fagbenle sebagai Rick Mason dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Meskipun dunia sedang di landa virus corona, Blacok Widow tidak akan ditunda dan akan tayang perdana pada 1 Mei 2020 Mendatang.