Poster Karakter Black Widow Perlihatkan Simbol Tersembunyi

in , ,
Marvel Studios Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Setelah sebelas tahun Marvel Cinematic Universe, tahun 2020 akan menandai awal rencana Marvel Studios setelah Infinity Saga. Fase 4 MCU diisi dengan beberapa film yang menarik dan banyak pertunjukan Disney + yang akan memperkenalkan karakter baru kepada dunia.

Bakal rilis di bioskop pada bulan Mei mendatang, Black Widow adalah film solo yang sudah lama ditunggu-tunggu. Film ini akan mengikuti kisah Natasha ketika dia kembali dan menghadapi masa lalunya di Red Room.

Semua itu akan membawanya kembali ke kehidupan orang-orang yang pernah dianggap keluarganya. Mereka adalah Yelena Belova (Florence Pugh), Melina Vostokoff (Rachel Weisz), dan Alexei Shostakov (David Harbour).

Poster Karakter Black Widow

Selama acara Super Bowl, Marvel merilis TV Spot pendek untuk Black Widow bersama dengan 4 poster karakter baru.

Poster terbaru dari masing-masing karakter Black Widow menampilkan tampilan lebih dekat pada keluarga Rusia Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Poster ini juga menunjukkan bahwa dia tidak akan menjadi satu-satunya superhero dalam film tersebut.

Marvel Studios merilis lima poster secara keseluruhan, satu untuk masing-masing karakter utama Black Widow dan satu lagi yang menyatukan mereka semua.

Black Widow Natasha
Natasha Romanoff
Poster Black Widow Super Bowl
Yelena Belova
Poster Black Widow Red Guardian
Alexei Shostakov
Poster Black Widow
Melina Vostokoff
Black Widow Poster
Poster Karakter Black Widow | Marvel Studios

Sudah menjadi kebiasaan saat ini bagi film-film besar untuk merilis poster untuk masing-masing karakter utama mereka. Selain itu hal ini juga menunjukkan fakta bahwa sekutu lama Natasha akan memainkan peran penting dalam kisahnya.

Film Solo Black Widow Yang Sudah Lama Dinantikan

Black Widow tiba tepat ketika MCU memasuki fase pasca-Infinity Saga. Meskipun Natasha secara tragis meninggal di Avengers: Endgame, petualangan solonya akan berlatar sesudah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Ada banyak misteri yang harus diungkap di masa lalu Natasha. Para penggemar berharap Black Widow akan menjawab beberapa pertanyaan yang mereka miliki tentang latar belakang mata-mata favorit mereka.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz. Film ini direncanakan rilis pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan