David Harbour Sebut Red Guardian Sebagai Captain America Versi Russia

in ,
David Harbour Red Guardian
David Harbour Sebagai Red Guardian | movieinsider

Sebelum perannya dalam film Black Widow, David Harbour mengatakan bahwa Red Guardian adalah Captain America versi Russia.

Setelah sebelas tahun Marvel Cinematic Universe, tahun 2020 akan menandai awal rencana Marvel Studios setelah Infinity Saga. Fase 4 MCU diisi dengan beberapa film yang menarik dan banyak pertunjukan Disney + yang akan memperkenalkan karakter baru kepada dunia.

Semua itu akan dimulai dengan film solo yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar, yaitu Black Widow. FIlm ini akan berlangsung di masa lalu, sebelum kematiannya di Avengers: Endgame.

Black Widow

Black Widow Poster
Logo Black Widow | Marvel

Black Widow akan mengeksplore lebih banyak kisah masa lalunya. Film ini mungkin akan menjadi penampilan terakhir Black Widow. Namun film ini juga akan memperkenalkan penggemar ke karakter baru yang berpotensi dapat terus hidup di MCU.

Salah satu karakter tersebut adalah Alexei Shostakov, alias Red Guardian yang diperankan oleh aktor David Harbour. Penggemar sudah melihat tampilan pertama tentang Red Guardian dalam trailer pertama.

Dia berhasil keluar dari penjara, mengenakan kostum lamanya dan bersatu kembali dengan Natasha.

David Harbour: Red Guardian adalah Captain America Versi Russia

Red Guardian
Komik Red Guardian | Marvel Comics

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Wrap, Harbour menegaskan bahwa Red Guardian dimaksudkan untuk menjadi versi Captain America yang berasal dari Russia.

Hal ini adalah bagian penting dari asal-usul Alexei dalam komik yang membuatnya melihat Steve Rogers sebagai rivalnya. Meskipun tidak mungkin ia akan melawan Captain America di Black Widow, Harbour berbagi tentang bagaimana Red Guardian adalah lambang harapan bagi Rusia, seperti halnya Cap bagi Amerika Serikat.

Dia adalah pria yang memiliki hubungan dekat dengan Natasha pada masa itu. Saya pikir kalian dapat melihat dalam dinamika keluarga, bahwa dia sedikitnya merupakan figur ayah untuk Natasha.

Beberapa tahun berlalu dan dia telah melewati masa jayanya. Jadi dia kembali ke pakaian superhero-nya dan masih cocok, tapi sedikit lebih ketat dari sebelumnya. Saya pikir hal hebat tentang Red Guardian adalah ia merupakan Captain America pada zamannya untuk Russia. Dan dia adalah harapan besar Rusisa, dalam arti tertentu.

Bagikan jika kamu suka