Berita FilmMCUMovie

Poster Black Widow Perlihatkan Tampilan Pertama Red Guardian

Sebuah poster baru Black Widow telah dirilis selama acara D23 Expo di Anaheim California. Gambar tersebut memberikan tampilan dari seluruh pemeran Black Widow.

Selain itu, gambar tersebut juga menunjukkan penampilan pertama Red Guardian/Alexei Shostakov yang diperankan oleh David Harbour.

Seniman Andy Park membagikan poster itu di Twitter pribadinya. Park menulis, “BLACK WIDOW !!! Poster D23 resmi.” Dia juga merasa tersanjung karena diberi kehormatan untuk melukis poster itu.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dilihat oleh khalayak umum, Red Guardian memang muncul di San Diego Comic-Con International dalam cuplikan eksklusif.

Rincian tentang cerita film Black Widow yang akan datang masih dirahasiakan, meskipun Taskmaster dikatakan sebagai penjahat dalam film tersebut. Film ini adalah film solo pertama Romanoff di MCU sejak ia memulai debutnya di Iron Man 2. 2010.

Ketika karakter itu mati di Avengers: Endgame, film Black Widow dianggap sebagai prekuel. Foto-foto dari lokasi syuting menunjukkan bahwa film akan berlangsung antara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War meskipun belum dikonfirmasi secara resmi.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment