Ada Spider-Man di Bocoran Foto Morbius yang Baru

in , ,
Morbius Spider Man
CBR

Sebelumnya kami telah memberitahukan bahwa Morbius milik Sony akan menghadirkan referensi dari Marvel Cinematic Universe. Bocoran foto ini diklaim menampilkan Spider-Man, tapi itu tidak mirip dengan versi Tom Holland.

Kebocoran foto ini berasal dari pengguna Twitter @Vullein, dia memberikan bocoran foto lain yang diduga memberi penggemar Marvel tampilan pertama mereka untuk Jared Leto sebagai the Living Vampire.

Gambar terbaru ini memperlihatkan Michael Morbius berjalan melalui lorong. Di belakangnya tampak seperti poster atau karya seni yang menggambarkan Spider-Man, dengan kata “Murderer” dicat di atasnya.

Spider-Man Versi Tobey Maguire atau Game PS4?

Namun, jauh beda dari laporan sebelumnya, Spider-Man yang terlihat di sini tampaknya tidak mirip dengan penjelmaan karakter MCU. Sebaliknya, Spidey tampak menggunakan kostum terkenal mili Tobey Maguire dalam trilogi film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Leto Bagikan Foto 'Seksi' Dirinya di Lokasi Syuting Morbius

Faktanya, banyak orang yang berkomentar bahwa gambar yang digunakan sebenarnya sangat cocok dengan Rami suit dari video game PS4 Spider-Man.
Komentator terkenal Daniel Richtman mengklaim bahwa Morbius berisi referensi langsung ke versi MCU dari Spider-Man yang dapat diintegrasikan ke dalam alam semesta Marvel Studios.

Dengan asumsi kebocoran foto baru ini benar-benar nyata, penyataan yang keluar sebelumnya patut dipertanyakan. Namun, itu belum tentu tidak hadir. Ada beberapa hal penting yang harus dicatat.

Cuma Alternatif?

Marvel Spider Man Ps4
CBR

Foto ini bisa dari versi alternatif adegan yang sedang digambarkan. Artinya, bisa saja gambar tersebut diedit ulang dengan memasukkan gambar Spidey yang berbeda. Terlebih lagi, tulisan grafiti yang berarti “pembunuh” menjadi referensi yang sangat cocok untuk menggambarkan Peter Parker di film Far From Home yang dicap sebagai penjahat.

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa J.K. Simmons yang berperan sebagai Jonah Jamenson di trilogi Spider-Man saat ini sedang mengulangi perannya untuk penampilan di Morbius. Jika memang itu yang terjadi, berarti Sony masih menunggu lampu hijau Marvel Studios untuk mendapatkan lampu hijau dari Marvel Studios.

JANGAN LEWATKAN •
Syuting Ulang, Marvel Legion of Monster Bakal Hadir di Morbius?

Spidey manakah sebenarnya ? Tunggu saja trailernya rilis malam ini.

Bagikan jika kamu suka