Marvel Studios Bagikan Sinopsis Resmi untuk Black Widow

in , , ,
Apa Itu Red Room Black Widow
Trailer Black Widow | Marvel Studios

Marvel Cinematic Universe akan memulai fase ke-4 dengan Black Widow. Untuk mengantisipasi film yang akan datang, Marvel Studios memperbarui sinopsis resmi untuk kembalinya Scarlett Johansson sebagai salah satu pendiri Avengers dan mata-mata super.

Dari sinopsis ini, kita akhirnya tahu bahwa Black Widow berlangsung sesudah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Black Widow akan menjelajahi konspirasi gelap yang mengarah ke masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia.

Diburu, Natasha mengunjungi kembali hubungan yang ditinggalkannya jauh sebelum bergabung dengan SHIELD dan Pahlawan Terkuat di Bumi. Sinopsis baru dari Marvel Studios bisa kamu baca di bawah ini.

Sinopsis Black Widow

Dalam film thriller mata-mata Marvel Studios yang berjudul Black Widow, Natasha Romanoff alias Black Widow berhadapan dengan bagian-bagian yang lebih gelap dari buku besar ketika sebuah konspirasi berbahaya dengan ikatan masa lalunya muncul.

Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang rusak meninggalkannya jauh sebelum dia menjadi Avenger.

Marvel Studios

Seputar Black Widow

Kekuatan Taskmaster Black Widow
Marvel

Black Widow sendiri sudah merilis trailer dan beberapa promosi. Natasha bertemu kembali dengan rekannya Yelena, Melina dan Alexei. Mereka berencana untuk menghancurkan program baru yang berhubungan dengan Red Room, fasilitas yang melatih mereka sebagai pembunuh mematikan.

Selain itu, tampilan pertama dari Taskmaster juga telah diperlihatkan. Penjahat ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Dengan dibagikannya sinopsis baru ini, Black Widow harus menghadapi masa lalunya untuk menyelamatkan masa depan MCU.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz. Film ini direncanakan rilis pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan