Jadwal Tayang Bad Boys for Life di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Bad Boys For Life Bioskop Indonesia
IMDB

Bad Boys merupakan salah satu franchise aksi detektif yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Franchise ini akhirnya akan menayangkan film ketiganya, Bad Boys for Life setelah dinanti lama dari film sebelumnya.

Sudah 17 tahun sejak film Bad Boys II rilis dan kini film ketiga akan segera rilis. Bagaimana dengan penayangan di bioskop Indonesia? Ayo cek di bawah ini.

Bad Boys for Life Tayang Mulai pada 17 Januari 2020

Dari data yang kami dapatkan, IMDB menunjukkan bahwa Bad Boys for Life bakal rilis pada tanggal 17 Januari mendatang. Jadwal tayang ini sama dengan debut perdananya di Amerika Serikat.

Sementara itu, beberapa jaringan bioskop di Indonesia juga telah mengumumkan jadwal tayang film ini. Bioskop seperti CGV, Cinepolis dan Cinema XXI telah memposting jadwal penayangan sekaligus mempromosikan tiket agar dapat dibeli oleh penonton. Nah, setelah tahu jadwal tayangnya di bioskop, lebih baik kamu mengetahui sinopsis Bad Boys for Life terlebih dulu.


Sinopsis Bad Boys For Life

Poster Bad Boys For Life
Poster Bad Boys for Life | IMDB

Bad Boys Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali bersama untuk perjalanan terakhir di Bad Boys for Life yang sangat dinanti.

Marcus dan Mike harus menghadapi masalah baru (perubahan karir dan krisis paruh baya), ketika mereka bergabung dengan tim elit yang baru dibuat AMMO dari departemen kepolisian Miami untuk mengalahkan Armando Armas yang kejam, pemimpin kejam kartel narkoba Miami.


Nah, itulah jadwal tayang Bad Boys for Life di bioskop Indonesia. Buat kamu yang penasaran bisa menonton film ini di bioskop kesayangan kamu. Jangan lupa bagikan artikel ini dan beri komentar jika nanti kamu sudah menonton filmnya.

Tinggalkan Balasan