Skrip Asli Star Wars: Episode IX Bocor dan Itu Asli

in , ,
Jadwal Tayang Star Wars The Rise Of Skywalker Bioskop Indonesia
IMDB

Apakah kamu sudah menonton film Star Wars: The Rise of Skywalker? Bagaimana pendapatmu dengan film itu? Jika kamu penggemar fanatik film ini dan merasakan kecewa, kami punya solusi yang mungkin akan membuat kalian senang.

Bocoran skrip The Rise of Skywalker versi Colin Trevorrow sudah tersebar luas di internet. Skrip yang dikerjakan oleh mantan sutradara Episode IX dan Derek Connolly dilaporkan muncul di sub Reddit r/StarWarsLeaks.

Cerita Episode IX Versi Trevorrow

Dalam versi Trevorrow dan Connoly, film itu seharusnya berjudul “Duel of the Fates”. Menurut laporan, draf terakhir ditulis pada bulan Desember 2016. Di antara perbedaan yang signifikan dengan J.J. Abrams “The Rise of Skywalker” adalah Rose Marie Tico dari Rose Marie Tran diberi peran yang jauh lebih besar dan mendapatkan prosi bagus di film ini.

Finn, C-3PO dan R2-D2 diceritakan mendapatkan misi untuk menyalakan suar di Coruscant yang akan menarik sekutu untuk membantu Resistance dalam pertempuran terakhir mereka melawan First Order. Sementara itu, Rey, Poe dan Chewbacca menuju ke planet yang jauh untuk menemukan jawaban yang dapat membantu rey mencari tahu apa yang harus dilakukan tentang seluruh situasi ini.

Berdasarkan penggambaran adegan, ancaman utama datang dari kerusuhan antara kekuatan-kekuatan yang berlawanan ini, bukan dari Lord Sith yang kekal seperti dalam film yang tayang di bioskop. Zorii Bliss dan Babu Frik tidak muncul dalam skrip, sementara Emperor Palpatine disebutkan dalam skrip, tapi tidak muncul dalam film.


Skrip Itu Asli

Meski tidak ada konfirmasi langsung dari Trevorrow atau Connolly. Collider mengatakan bahwa skrip ini benar-benar asli. Sumber yang akrab dengan skrip Trevorrow mengkonfirmasi kepada mereka bahwa detail plot yang terungkap dalam bocoran tersebut sesuai dengan apa yang ada dalam draft tertentu. ” Itu benar. Semuanya”

Trevorrow sendiri ditunjuk sebagai sutradara dan penuli Episode IX pada 2015. Namun, dia akhirnya keluar dari proyek ini pada tahun 2017 karena perbedaan kreatif. Proyek itu akhirnya kembali ke Abrams dan cerita dirombak ulang sesuai dengan permintaan studio.

Star Wars: The Rise of Skywalker masih diputar di bioskop dan sudah tembus $1 miliar di box office.

Tinggalkan Balasan