Rilis Trailer Pertama, Kapan Timeline Black Widow akan Berlangsung di MCU?

in , ,
Trailer Black Widow

Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama untuk petualangan solo Scarlett Johansson yang telah lama tertunda. Kapan peristiwa Black Widow akan berlangsung di timeline MCU?

Trailer ini memberi penggemar penampilan tentang apa yang diharapkan dalam film solo mendatang. Video yang berdurasi dua menit ini mengungkapkan tampilan pertama pada karakter baru yang sebagian besar belum kita temui. Seperti Alexei Shoskatov (Red Guardians) yang diperankan oleh David Harbour, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Tetapi karena film ini membahas kehidupan lama Natasha Romanoff, jadi kita tahu bahwa film ini akan terjadi di beberapa waktu yang berbeda dalam hidupnya.

Setelah Captain America: Civil War

Sebelumnya telah diprediksi bahwa Black Widow akan berlangsung dalam dua tahun antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Hal ini memungkinkan Marvel Studios untuk terus mengeksplorasi karakternya, meskipun Natasha mati secara tragis di Avengers: Endgame.

JANGAN LEWATKAN •
Martin Scorsese Akui Dia Tidak Pernah Ditawari Film Marvel

Namun melihat trailer yang baru-baru ini dirilis, nampaknya hal itu tidak akan terjadi. Bukannya setelah Civil War, Black Widow mungkin diperkenalkan terjadi sebelum debutnya di film Jon Favreau Iron Man 2.

Trailer Black Widow

Trailer Black Widow menampilkan beberapa adegan Nat dari film MCU sebelumnya. Termasuk hari resmi pertamanya dengan Nick Fury di The Avengers, serta visinya di Avengers: Age of Ultron tentang pelatihan baletnya, dan waktunya di Red Room Academy .

Namun, ada beberapa pemotretan lain yang menunjukkan bahwa film ini akan terjadi dalam beberapa periode waktu yang berbeda. Termasuk kilas balik yang sebenarnya dari pelatihan Yelena di bawah program Red Room.

Screenshot (140)

Ada juga adegan di mana Thunderbolt Ross (William Hurt) terlihat jauh lebih muda daripada penampilannya di Civil War dan The Incredible Hulk. Hal ini berarti bahwa film tersebut dapat mengeksplorasi hubungan mereka satu sama lain sebelum Natasha menjadi bagian dari Avengers.

JANGAN LEWATKAN •
Anthony Mackie Hampir Debut Sebagai Captain America Baru di Spider-Man Far From Home

Marvel Studios yang menceritakan perjalanan pribadi Nat setelah kematiannya sangat tidak biasa. Fans sudah tahu nasib akhirnya di Avengers: Endgame, dan benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan oleh film Black Widow untuk mengubahnya.

Namun, sepertinya tujuan utama proyek ini adalah untuk memberikan karakter cerita yang lengkap dan solid dengan menggali masa lalunya. Selain itu juga untuk memperkenalkan apa yang pernah menjadi keluarganya. Meskipun pada dasarnya dia adalah pahlawan pendiri MCU, Black Widow telah diturunkan menjadi karakter sampingan untuk sebagian besar penampilannya. Mudah-mudahan melalui film ini, dia akan mendapatkan hadiah yang layak ia dapatkan.