James Bond Bagikan Poster Karakter No Time to Die

in , ,
Poster Karakter No Time To Die

Film James Bond terbaru, No Time to Die telah mengakhiri masa syutingnya. Mereka juga sudah mengumumkan akan membagikan trailer perdananya dalam waktu dekat. Selain itu, mereka akan sepertinya akan lebih sering untuk membagikan bahan promosi.

Kini, kita bisa melihat dengan jelas masing-masing pemeran dari No Time to Die lewat poster karakter. Poster ini memperlihatkan beberapa karakter kunci utama dalam film. Skema warna yang digunakan juga sangat bagus dan membuat poster ini tampak begitu elegan.

Gambar-gambar ini memperlihatkan karakter penjahat yang diperankan oleh Rami Malek serta agen 007 baru bernama Nomi. Yuk cek poster keren para karakter James Bond 25 di bawah ini.

Poster Karakter No Time to Die

1. Rami Malek sebagai Safin

Poster NTTD Rami Malek

2. Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann

Poster NTTD Lea Seydoux

Lea Seydoux kembali lagi dalam film ini sebagai Bond Girl, assisten wanita sang agen rahasia.

3. Ben Whishaw sebagai Q

Poster NTTD Ben Whishaw

Q merupakan codename dari Quadmaster dalam James Bond. Ben Whishaw kembali lagi menjadi ahli teknologi Bond setelah muncul di Spectre dan Skyfall.

4. Ana de Armas sebagai Paloma

Poster NTTD Ana DeArmas

Selain Lea Seydoux, kita juga bakal melihat Ana de Armas berperan sebagai salah satu Bond Girl baru bernama Paloma.

5. Lashana Lynch sebagai Nomi

Poster NTTD Lashana Lynch

Muncul kamu akan bingung dengan karakter yang satu ini, Lashana Lynch ditunjuk untuk memerankan karakter Nomi, agen 007 yang baru. Nomi kemungkinan besar akan menggantikan Craig Bond setelah dia pensiun

6. Daniel Craig sebagai James Bond

Poster NTTD Daniel Craig

James Bond 25 ini akan menjadi perjalanan terakhir Craig sebagai agen rahasia Inggris. Alur cerita yang masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio, namun ada beberapa bocoran yang mengatakan bahwa James Bond akan kembali dari masa pensiunnya. Dia muncul di Jamaika untuk mengejar Safin yang memiliki teknologi canggih yang bisa menghancurkan seluruh dunia

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Danny Boyle yang Keluar Sebagai Sutradara James Bond Terungkap

Trailer No Time to Die diharapkan bisa rilis dalam minggu ini. Disutradarai oleh Cary Fukunaga, film ini bakal tayang pada 8 April 2020.