Spoiler Masa Depan MCU Ada di Black Widow

in , , ,
Teaser Trailer Black Widow
Marvel Studios

Black Widow merupakan salah satu film paling dinanti penggemar pada tahun 2020. Film ini akan menjadi pembuka Fase 4 sekaligus masa depan MCU. Meski begitu, hanya sedikit detail alur cerita yang dibagikan oleh studio.

Saat Marvel Studios masih menyimpannya dengan rapat, salah satu produsen action figur Funko Pop tampaknya membagikan spoiler besar tentang film ini. Apakah itu?

Pym Particle?

Action Figur Black Widow
Pop! Figure Black Widow | CBR

Pop! figur ini menampilkan Black Widow dalam banyak kostum, bersama dengan Taskmaster, Red Guardian dan Yelena. Namun, yang paling menarik adalah Black Widow Walmart eksklusif yang mengenakan pakaian biasa. Saat pertama kali melihatnya, tidak ada yang luar biasa tentang sosok itu. Tapi jika kamu melihatnya lebih dekat pada botol merah yang dipegang di tangan kirinya, kamu akan terkejut.

Objeknya yang dipegang Natasha menyerupai botol yang digunakan Hank Pym untuk menyimpan Pym Particle-nya, yang mampu menambah atau mengurangi massa dan skala ke objek apa pun yang digunakan. Itu membuat penggemar bertanya-tanya mengapa sosok Black Widow digambarkan memegang benda ini.

Berhubungan dengan Masa Lalu

Pym Particle
Pym Particle | CBR

Program Black Widow memang bertujuan untuk menciptakan tentara super Soviet. Dalam artian semua pemerintah, dapat memiliki niat jahat dan ikut andil dalam permasalahan ini. Lagipula, Black Widow berhasil melarikan diri dari program tersebut dan menebus dosa-dosa darahnya dalam pekerjaan terselubung.

Selama tahun 80-an hingga 90-an, Hank Pym dan Janet Van Dyne merupakan agen rahasia dari SHIELD. Tentu saja mereka pernah terlibat misi yang mengharuskan mereka pergi ke Soviet. Pym Particle merupakan salah satu senjata terbaik saat itu sehingga mungkin banyak organisasi yang mengirim mata-matanya untuk mendapatkan barang ini.

Dengan asumsi ini, Partikel Pym bisa saja berada di tangan Red Room, dan bukan pihak ketiga yang berpotensi bekerja dengan program ini. Di Ant-Man, Darren Cross, Yellowjacket yang jahat, mencoba untuk menjual Partikel Pym ke Hydra. Namun, seperti yang kita tahu di Captain America: Civil War, Hydra memiliki faksi di Rusia.


Jika ini memang benar, asumsi bahwa Winter Soldier memiliki hubungan dengan Black Widow makin kuat. Tapi, kita harus tetap menunggu hingga filmnya rilis pada 1 Mei 2020 agar tahu apa yang sebenarnya terjadi.