Sebastian Stan Rayakan Ulang Tahun Bucky Barnes di MCU

in ,
Bucky Barnes Winter Soldier

Sebastian Stan melalui Instagram pribadinya baru saja memposting sebuah video baru dari lokasi The Falcon dan Winter Soldier. Bukan sebuah video adegan syuting, melainkan sebuah video untuk merayakan ulang tahun resmi Bucky Barnes di Marvel Cinematic Universe.

Rayakan Ulang Tahun ke-106 Bukcy Barnes di MCU

Produksi Falcon and the Winter Soldier saat ini dihentikan karena wabah virus corona. Para kru menggunakan waktu itu untuk mengejutkan Stan dengan kue untuk ulang tahun Bucky Barnes.

Diposting ke Instagram, Stan terlihat mengenakan kostum lengkap Bucky saat dia meniup lilin. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

View this post on Instagram

New year. New me. #BuckytakesEurope

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan) on

Namun sayangnya para kru tersebut salah menghitung usia Bucky Barnes pada saat acara acara Disney +. Bucky memang lahir pada tanggal 10 Maret dan tahun kelahirannya adalah tahun 1917.

Serial Falcon and the Winter Soldier ditetapkan setelah peristiwa Avengers: Endgame. Jadi tentu hal itu juga berarti mengikuti loncatan waktu lima tahun MCU yang menjadikan pertunjukan ini tepat pada tahun 2023. Nah jika dihitung secara seksama, seharusnya di kue ulang tahun itu bertuliskan angka 106 dan bukannya 107.

Bucky Barnes di Marvel Cinematic Universe

Bucky Barnes Winter Soldier
Bucky Barnes di Captain America: Winter Soldier | Marvel Studios

Sebastian Stan memulai debutnya sebagai Bucky Barnes di Captain America: The First Avenger. Meskipun awalnya dia mati di dalam film tersebut, dia kemudian kembali sebagai pembunuh mematikan di film Captain America: The Winter Soldier.

Sejak saat itu Stan telah mengulangi perannya dalam beberapa kesempatan. Bucky Barnes telah berusaha untuk membebaskan dirinya dari kendali Hydra dan ingin menebus semua kesalahannya di masa lalu.

Perjalanan menebus kesalahannya itu akhirnya sampai pada saat dia berhadapan dengan pasukan Thanos dan mengalahkannya.

The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon And The Winter Soldier
The Falcon and The Winter Soldier | Marvel Studios

Meskipun film Avengers: Endgame menjadi akhir kisah dari beberapa karakter MCU, petualangan Bucky akan terus berlanjut dengan Sam Wilson (Anthony Mackie).

Dengan film MCU yang juga akan terkoneksi dengan serial TV melalui Disney +, The Falcon dan Winter Soldier direncanakan untuk menceritakan kisah Captain America yang baru. Dalam perjalanannya, keduanya akan bertemu musuh lama seperti Baron Zemo.

The Falcon and The Winter Soldier dijadwalkan bakal tayang pada Agustus mendatang.