Review Awal Mulan, Film Remake Live-Action Terbaik dan Terseksi

in , ,
Mulan Bakal Rilis Trailer Perdana
Disney's MULAN Mulan (Yifei Liu) Photo: Stephen Tilley © 2018 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.

Mulan merupakan satu-satunya remake live-action Disney yang akan tayang tahun ini. Meskipun banyak yang dilewati akhir-akhir ini melalui beragam kontroversi dan boikot. Tampaknya banyak sekali penggemar yang sedang menunggu kedatangan film satu ini.

Mulan juga menjadi film adaptasi PG-13 pertama yang berani Disney keluarkan dan tentu ini bakal berpengaruh pada penonton. Tapi, sepertinya film ini sangat diterima karena mendapatkan review yang sangat baik pada saat penayangan awal. Kamu penasaran apa reaksi yang diberikan oleh orang-orang yang sudah menontonnya? Ayo cek di bawah ini.

Jadi Live-Action Terbaik

Dari banyaknya reaksi awal yang dibagikan, banyak yang menyebut film ini salah satu remake live-action terbaik Disney. Hal itu karena Niko Caro telah membuat film aksi yang benar-benar epik. Itu berita bagus kamu yang bosan dan lelah dengan remake yang digerakkan oleh CG atau efek yang berlebihan.

Review positif ini juga tidak terlepas dari performa yang ditunjukkan oleh Liu Yifei sebagai pemeran utama. Penggemar animasi lama tampaknya akan menikmati film itu tanpa kehilangan lagu-lagu yang ada di dalamnya.

Daripada penasaran, langsung saja lihat beberapa cuitan dari orang-orang terpilih yang menonton film ini lebih awal daripada kita.

Live-action reboot terbaik dan epic battle disney

Film Disney yang lebih dewasa, desain produksi dan koreografi pertarungan yang menakjubkan

Sangat menyentuh seperti film aslinya

Film yang fantastis dan bakal menyenangkan para penggemar

Disutradarai oleh Niki Caro, film ini dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li, dan Jet Li. Mulan dijadwalkan rilis pada 27 Maret tahun ini. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya di bioskop? Jangan lupa berikan komen di bawah ini ya.