Marvel Rilis Final Trailer Black Widow

in ,
Black Widow Final Trailer
Black Widow | Marvel Studios

Setelah merilis film penutup untuk Infinity Saga yang sukses di box office dan menjadi film terlaris sepanjang masa, Marvel Studios siap memulai MCU Phase 4 dengan film Black Widow.

Marvel Studios baru saja merilis final trailer untuk Black Widow menjelang rilis yang dijadwalkan 1 Mei mendatang. Kalian bisa melihat trailer dan poster terbarunya di bawah ini.

Black Widow

Berlatar belakang antara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film ini mengikuti kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam sebuah petualangan untuk menghadapi masa lalunya sebelum menjadi seorang Avengers.

Meskipun anggota Avengers tidak akan muncul di film ini, Natasha tidak akan sendirian. Natasha akan kembali reuni dengan keluarga lamanya dan akan bertemu dengan superhero Russia yang dikenal sebagai Red Guardians.

Mereka akan berhadapan langsung dengan musuh misterius yang memiliki kemampuan untuk meniru gerakan apapun, Taskmaster. Film ini diharapkan akan mengakhiri kisah Natasha setelah kematiannya di Avengers: Endgame.

Jadi Salah Satu Film Yang Paling Ditunggu

Poster Black Widow
Poster Black Widow | Marvel Studios

Diisi dengan beberapa aktor terkenal seperti Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz, Black Widow tentu menjadi salah satu film 2020 yang paling dinanti.

Bahkan dengan kekhawatiran tentang dampak wabah coronavirus, film ini masih diproyeksikan akan dibuka dengan pendapatan $ 115 juta di AS. Semua itu tentu berkat promosi menarik dan penampilan Yelena Belova (Florence Pugh) sebagai sesama peserta pelatihan Red Room Natasha, dan diperkenalkannya penjahat misterius, Taskmaster.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov/Red Guardian, O-T Fagbenle sebagai Rick Mason dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Black Widow dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 mei mendatang.