Aktor Scorpion di Spider-Man: Homecoming Isyaratkan Dirinya Kembali ke MCU

in ,
Michael Mando Scorpion
Michael Mando Scorpion | IMDb

Aktor Spider-Man: Homecoming, Michael Mando telah menggoda penggemar dengan kembalinya Scorpion di Marvel Cinematic Universe (atau mungkin Sony).

Pembaca Marvel Comics mungkin sudah tahu bahwa Gargan akhirnya menjadi supervillain Spider-Man yang bernama Scorpion. Namun penonton MCU baru bertemu dengan Gargan di film Homecoming dan dia tidak muncul di sekuelnya, Far From Home.

Selain Scorpion, villain utama di film Homecoming Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton juga absen di film kedua Spider-Man. Hal ini tentu untuk memberikan banyak waktu pada pengenalan penjahat Spider-Man lainnya, Mysterio.

Michael Mando Bakal Kembali Sebagai Scorpion?

Michael Mando melalui akun Twitter membagikan foto dirinya yang menggunakan jaket kulit hitam dengan latar belakang gurun pasir.

Postingan itu hanya diberi keterangan berupa emoji kalajengking. Mando mungkin mengisyaratkan jika Scorpion bakal kembali ke MCU atau mungkin Spider-Verse milik Sony.

Selama bertahun-tahun penggemar sudah berspekulasi dan berharap agar Sinister Six segera diperkenalkan di MCU. Bagi kalian yang tidak tahu, Sinister Six adalah sebuah organisasi yang diisi oleh para penjahat Spider-Man.

Jika postingan Michael Mondo ini adalah tentang peran masa depannya dalam franchise MCU / Sony, tidak terlalu berlebihan jika kita mengatakan bahwa dia akan segera muncul di Sinister Six.

Bakal Perkenalkan Sinister Six

Sony terus membangun dunia Spider-Man yang dimulai dengan Venom 2 dan Morbius. Tampaknya semakin mungkin Sinister Six akan segera menjadi kenyataan di layar lebar.

Pemasaran untuk kedua film Sony itu memiliki banyak hal yang terkoneksi ke MCU. Ditambah lagi dengan Keaton yang bakal hadir di film Morbius. Vulture mungkin akan menjadi ‘Nick Fury’ nya para penjahat yang perlahan-lahan mengumpulkan tim untuk mengalahkan Spider-Man.

Versi klasik komik yang menggambarkan anggota Sinister Six yang terdiri dari Doctor Octopus, Mysterio, Vulture, Sandman, Kraven the Hunter, dan Scorpion.

Apakah film Sinister Six pada akhirnya akan dibuat? Menarik untuk dinantikan.