Syuting Falcon and Winter Soldier Dihentikan Karena Virus Corona

in ,
Falcon And The Winter Soldier
Logo Falcon And The Winter Soldier | Marvel Studios

Efek dari virus corona terus meluas hingga berdampak pada industri film. Syuting serial TV The Falcon, dan the Winter Soldier terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Menurut Deadline, Marvel telah menunda syuting di Praha yang sudah dimulai sejak 6 Maret lalu. Syuitng serial Disney+ ini telah dihentikan sepenuhnya dan semua orang yang terlibat telah kembali ke Atlanta, Georgia.

Pada bulan Januari lalu, produksi Falcon and the Winter Soldier juga sempat ditunda dikarenakan gempa bumi yang terjadi di Puerto Rico.

Para Kru Gunakan Kesempatan ini Untuk Mengejutkan Sebastian Stan Dengan Kue Ulang Tahun

Produksi Falcon and the Winter Soldier mungkin dihentikan. Namun semua itu tidak menghalangi para kru untuk mengejutkan Sebastian Stan dengan kue untuk ulang tahun Bucky Barnes.

Diposting ke Instagram, Stan terlihat mengenakan kostum lengkap Bucky saat dia meniup lilin. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

View this post on Instagram

New year. New me. #BuckytakesEurope

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan) on

Dampak coronavirus pada industri hiburan saat ini terus berlangsung. Emerald City Comic Con telah ditunda, SXSW dibatalkan untuk pertama kalinya dalam 34 tahun terakhir. Dan yang terbaru adalah film No Time to Die resmi ditunda 7 bulan dan box office global rugi sebesar $ 5 miliar.

The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier
D23 Expo | Marvel Studios

Mengikuti kisah Avengers: Endgame, Sam Wilson / Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes / Winter Soldier (Sebastian Stan) akan bekerja sama dalam sebuah petualangan baru untuk meneruskan perjuangan Steve Rogers.

Dengan film MCU yang juga akan terkoneksi dengan serial TV melalui Disney +, The Falcon dan Winter Soldier direncanakan untuk menceritakan kisah Captain America yang baru. Dalam perjalanannya, keduanya akan bertemu musuh lama seperti Baron Zemo.

Disutradarai oleh Kari Skogland, The Falcon and the Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily VanCamp, Wyatt Russell, Noah Mills, Carl Lumbly dan Daniel Brühl. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di Disney + pada bulan Agustus mendatang.

Bagikan jika kamu suka