The Falcon and The Winter Soldier Akan Hadirkan Captain America Kulit Hitam Kedua?

in ,
The Falcon and The Winter Soldier
D23 Expo | Marvel Studios

Bagi kita-kita yang fanboy MCU, pastinya udah tau kalau di bulan Agustus tahun 2020 ini dunia sinematik milik Kevin Feige akhirnya bakalan ngerilis juga seri The Falcon and The Winter Soldier di Disney Plus.

Dan yang udah kita tau juga, serinya ini nanti bakalan berfokus pada proses penyesuaian diri sekaligus kerjasama antara Sam Wilson aka Falcon (Anthony Mackie) yang kini akan menjadi Captain America barunya dengan rekan sekaligus sahabat kecil Steve Rogers (Chris Evans), Bucky Barnes aka The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Selain keduanya, seri yang rencananya akan berjumlah 6 episode ini juga akan menampilkan kembali Sharon Carter (Emily VanCamp) dan si villain utama di Captain America: Civil War (2016), Baron Zemo (Daniel Bruhl).

Captain America Kulit Hitam Kedua

Isaiah Bradley The Falcon and The Winter Soldier
Sumber: The Mary Sue

Nah selain kedua karakter veteran tersebut, tentunya seri ini nantinya juga akan menampilkan karakter-karakter baru. Dan salah satunya seperti yang dilansir dari SlashFilm adalah sosok Captain Amerika kulit hitam selain Wilson.

Yap kamu gak salah baca guys. Dan spesifiknya sosok Cap kulit hitam kedua tersebut adalah Isiah Bradley. Sosok Isiah nantinya dikabarkan akan memiliki peranan sangat vital bagi Falcon.

Spesifiknya lagi, keberadaan Isiah nantinya akan mempengaruhi keputusan Wilson yang tadinya gak mau jadi Captain America, menjadi mau. Salah satu faktor yang juga ngaruhin keputusannya adalah kaitan Isiah dengan program serum super soldier yang kontroversial itu.

Hmm menarik juga set-up plot karakternya. Lalu siapakah nanti sosok aktor yang akan memerankan karakter Isiah nya? Menurut berbagai sumber, tak lain dan tak bukan adalah pemeran M’yrnn J’onzz di seri Arrowvere, Supergirl, Carl Lumbly.

Siapa sih Isiah di Komiknya?

9 Eb18
Sumber: Marvel

Dikenalin pertama kali di komik Truth: Red, White & Black #1 di bulan Januari 2003, Isiah Bradley adalah salah satu dari 300 tentara yang direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menjadi salah satu yang mengikuti program serum super soldier-nya.

Program kontroversial tersebut diaktifkan lagi setelah Rogers meninggal dunia. Bradley adalah salah satu yang sukses bertahan hidup di program tersebut dan pada akhirnya menjadi sosok Captain America barunya.

Namun ironisnya tidak seperti Rogers dulu, Isiah terkena efek samping serumnya yang akhirnya merusak fisik dan pikirannya. Alhasil, iapun dipenjara cukup lama sebelum akhirnya dibebaskan kembali dan menjadi kakek dari Eli Bradley yang nantinya akan menjadi superhero bernama Patriot.

Namun perlu kamu ketahui bahwa kabar kepastian Lumbly yang akan memerankan Isiah ini belumlah dikonfirmasi lagi secara resmi. Tapi kalau kabar ini memang benar adanya, bagaimana nih tanggapan kamu? Apakah kamu excited untuk menyaksikan karakter ini di serinya? komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka