Syuting The Batman dan Matrix 4 Tidak Akan Ditunda Karena Virus Corona

in ,
First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

Meskipun produksi dan beberapa film ditunda (seperti Falcon and Winter Soldier) karena coronavirus (COVID-19), Matrix 4 dan The Batman akan terus berjalan sesuai rencana.

Dalam beberapa minggu terakhir, sudah banyak film yang terhenti produksinya dikarenakan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Meskipun setiap film besar yang sedang dikembangkan akan berhenti tahun ini, setidaknya beberapa proyek tetap tidak terpengaruh. Beberapa diantaranya termasuk The Matrix 4 karya Lana Wachowski dan The Batman karya Matt Reeves.

The Batman dan Matrix 4 Akan Tetap Syuting

Menurut laporan terbaru, itu bukanlah satu-satunya film di Warner Bros yang akan terus produksi sesuai rencana. Film King Richard akan terus syuting dan saat ini The Suicide Squad sudah memasuki pasca produksi.

Sedangkan film-film lain dari Warner Bros yang sangat dinanti seperti Black Adam dan Aquaman tidak dijadwalkan memasuki produksi utama dalam waktu dekat. Black Adam baru dijadwalkan mulai syuting pada Agustus mendatang.

Salah satu dari beberapa film Warner Bros utama yang mungkin masih terhambat oleh wabah coronavirus adalah Fantastic Beasts 3. Film ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting minggu depan.

Belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal produksi film ini. Namun mengingat kekhawatiran yang besar tentang penyebaran virus COVID-19 ini, kemungkinan besar Fantastic Beast 3 pada akhirnya juga akan mengalami penundaan.

Efek Coronavirus Yang Mematikan

Coronavirus telah merugikan tidak hanya di seluruh industri hiburan, tetapi di semua industri. Semua itu karena tingkat infeksi virus yang semakin luas dan gejala yang berpotensi mematikan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah melaporkan bahwa sekitar 120.000 orang telah terinfeksi di seluruh dunia, dengan lebih dari 1000 kasus dilaporkan di Amerika Serikat saja. Sejauh ini, lebih dari 4.000 kasus di seluruh dunia telah terbukti fatal yang menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Bagikan jika kamu suka