Jadwal Tayang A Quiet Place Part 2 di Bioskop Indonesia

in ,
Foto Tampilan Pertama A Quiet Place 2
Tampilan Pertama A Quiet Place 2 | Total Film

Menyusul kesuksesan film pertama yang mengejutkan, A Quiet Place 2 akan melanjutkan kisah monster yang sangat peka terhadap suara.

Penonton akan kembali melihat beberapa wajah yang sudah familiar di A Quiet Place 2. Emily Blunt akan kembali dalam perannya sebagai Evelyn, Millicent Simmonds kembali sebagai Regan dan Noah Jupe sebagai Marcus.

John Krasinski sendiri akan kembali sebagai Lee dalam adegan kilas balik. Namun belum diketahui berapa banyak adegan yang akan menampilkan karakternya.

Bakal Kedatangan Dua Aktor Baru

Cillian Murphy A Quiet Place 2
Cillian Murphy dan Djimon Hounsou | Paramount Pictures

Dua aktor baru juga akan bergabung dengan para pemeran A Quiet Place 2. Cillian Murphy diumumkan bergabung pada bulan Maret dan Djimon Hounsou pada bulan Agustus. Hounsou akan menggantikan peran Brian Tyree Henry karena masalah penjadwalan.

Sedangkan itu karakter Murphy akan bernama Emmett dan mendapat jumlah screentime yang cukup banyak di trailer. Dia dalam keadaan putus asa dan siap untuk menyerah setelah bertahun-tahun menderita karena invasi itu. Sementara detail tentang karakter Hounsou masih belum terungkap.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Bloodshot di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang A Quiet Place Part 2

Jadwal Tayang A Quiet Place Part 2
A Quiet Place Part | IMDb

Menurut informasi yang Dafunda dapatkan dari IMDb, A Quiet Place Part 2 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Maret 2020.

Sinopsis A Quiet Place Part 2

Poster Resmi A Quiet Place 2
Poster A Quiet Place 2 | IMDb

Meskipun trailer lengkap dan promosi lainnya telah dirilis, hanya ada sedikit informasi tentang plot A Quiet Place Part 2 yang baru diketahui. Kisah utama tampaknya akan berlangsung setelah film pertama. Evelyn Abbott dan anak-anaknya pergi ke tempat lain setelah pertanian mereka terbakar.

Sepanjang jalan mereka bertemu setidaknya dengan dua karakter baru. Akan tetapi masih belum diketahui apakah orang-orang itu pada akhirnya akan menjadi teman atau musuh. Film ini juga akan menampilkan kilas balik dari awal invasi alien ini di film pertama.