Seri She-Hulk Bakalan Berformat Drama Pengadilan?

in ,
She-Hulk drama pengadilan
Full Circle Cinema

Pastinya banyak dari kita yang udah gak sabaran untuk menyaksikan seri-seri superhero / superheroine Marvel yang akan ditayangin di Disney Plus. Dan salah satu yang pastinya ditunggu-tunggu banget, adalah seri solo perdana She-Hulk.

Hal ini tentunya dikarenakan selama kita hidup berdekade-dekade di dunia, Hollywood belum pernah merilis atau menayangkan film / seri She-Hulk. Nah sebelumnya kita sudah mengetahui kalau Mark Ruffalo akan tampil di serinya.

Dan sekarang, gue punya update yang gak kalah kerennya lagi dari proyek serinya ini.

Plot Berformat Drama Pengadilan?

She-Hulk
ScreenRant

Jadi seperti yang dilansir dari The Illuminerdi, nantinya nih seri She-Hulk bakalan berformat atau ngedepanin abis-abisan aspek drama pengadilan (court room drama).

Dengan kata lain, seri ini akan lebih banyak menampilkan aksi sepupu Bruce Banner aka The Hulk ini ketika ia membela rekan superhero-nya di pengadilan. Tapi jangan takut guys. Adegan Walters gebukin dan banting mush-musuhnya sebagai She-Hulk juga akan ditampilkan.

JANGAN LEWATKAN •
Reaksi Penggemar Marvel Terhadap Tercapainya Kesepakatan antara Disney dan Fox

Dan gak heran memang. Karena serinya ini memang akan menampilkan Walters seperti di lore komiknya. Dan di komiknya, ia selain menjadi pahlawan super, juga adalah seorang pengacara yang handal.

Daredevil Akan Tampil Juga?

She-Hulk Daredevil
CBR

Sumber yang serupa juga mengabarkan kalau di serinya nanti, Walters akan memiliki 2 sahabat. Yang satu, memang sahabat / kawan, sedangkan satu lagi adalah seorang pengacara.

Nah, pas ngebaca bagian “Seorang Pengacara” itu, gak dipungkirin kalau otak geeky kita langsung berasumsi kuat kalau sosok yang dimaksud gak lain dan gak bukan, adalah Matthew Murdock aka si superhero asal daerah tetanggan New York, Hell’s Kitchen.

Atau ya bisa juga karakter baru sih. Tapi aduh plis deh Marvel. Jangan ngecewain fans deh. Apabila karakter baru (walau akan menampilkan kesan fresh), tapi pastinya lebih baik dan gokil lagi kalau sosok pengacara yang dimaksud adalah si “Devil’s from Hell’s Kitchen”.

Defenders Daredevil Cox Pic
ScreenCrush

Dan lebih dobel gokil lagi kalau misalkan si Daredevil-nya adalah si Charlie Cox yang berasal dari seri Daredevil pertengahan 2010-an lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Penggemar Tentang "Avengers: Infinity War" Jelaskan Bagaimana Loki Masih Hidup

Karena dengan demikian, hal ini bakalan bisa ngidupin lagi dan juga sekaligus (akhirnya) bener-bener integrasiin seluruh karakter-karakter yang ada di seri Marvel-Netflix kemarin ke dalam rana MCU.

Tapi itu semua masihlah angan-angan indah saja. Untuk lebih pastinya, ya mari kita tunggu saja lagi update selanjutnya. Kalau kamu sendiri bagaimana nih pendapatnya dengan seluruh pembahasan ini? Jangan lupa komen di bawah ya.