Marvel Studios Resmi Umumkan Debut Pertama Ms. Marvel di Disney+

in ,
Ms Marvel

Marvel Studios secara resmi telah mengumumkan jika Ms. Marvel sedang dalam tahap pengembangan.

Seri baru ini diumumkan saat presentasi Marvel Studios dalam acara D23 Expo di Anaheim. Ms. Marvel akan menandai debut live-action pertama yang mungkin adalah versi dari Kamala Khan yang saat ini aktif di komik Marvel.

Setelah pengumuman awal, Disney membagikan logo resmi seri Ms. Marvel dalam sebuah postingan Twitter. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Ms. Marvel

Diciptakan oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, G. Willow Wilson dan Adrian Alphona, Kamala Khan pertama kali muncul di komik Captain Marvel # 14 pada tahun 2013 lalu.

Dia adalah seorang gadis remaja Pakistan-Amerika dengan kemampuan untuk meregangkan atau melenturkan bagian tubuhnya.

Kamala adalah superhero keempat yang menyandang nama Ms. Marvel. Dia sebelumnya menggantikan suksesornya seperti Carol Danvers (Captain Marvel saat ini), Sharon Ventura dan Karla Sofen.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengkonfirmasi rencana untuk memperkenalkan versi Ms. Marvel ini ke MCU setelah pertama kali memperkenalkan Captain Marvel. Sepertinya harapan untuk melihat debut Ms. Marvel akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Ms. Marvel saat ini dalam tahap pengembangan untuk Disney +. Informasi para pemeran dan tanggal rilis resmi untuk seri ini belum diumumkan. Jadi pastikan kalian kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan beritanya.

Ayo mulai berdiksusi