Mark Ruffalo Dikonfirmasi Bakal Hadir di Serial TV She-Hulk

in ,
She Hulk Disney+
She Hulk | Marvel Studios

Pekan lalu, Ruffalo mengatakan bahwa ia sedang berada dalam pembicaraan awal untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Banner. Kali ini Mark Ruffalo sudah dikonfirmasi akan muncul dalam seri She-Hulk mendatang di Disney +

Terakhir kali kita melihat Bruce Banner adalah di Avengers: Endgame. Saat itu ia dan Hulk sudah menyatu sebagai “otak dan otot,” dan menjadi Profesor Hulk.

Avengers: Endgame Sebagai Penutup Kisah Anggota Avengers

Avengers: Endgame menjadi penutup kisah dari ketiga anggota utama Avengers. Penggemar mungkin senang dengan akhir dari kisah Iron Man dan Captain America. Namun banyak penggemar yang kecewa dengan akhir Black Widow yang dianggap tiba-tiba.

Film solo Black Widow yang akan datang mungkin berlatar belakang setelah kejadian Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Tapi penggemar berharap film ini akan mengakhiri kisah Natasha dengan lebih baik lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Lokasi Syuting Black Widow Perlihatkan Kembalinya Soul Stone?

Bagaimana Nasib Masa Depan 3 Anggota Avengers Lainnya?

Hulk Avengers Endgame
Professor Hulk Avengers Endgame | Marvel Studios

Masa depan MCU tidak akan fokus pada tiga dari enam Avengers utama. Masa depan Hawkeye, Thor, dan Hulk masih belum diketahui. Namun ketika Disney + akan menayangkan serial televisi berdasarkan MCU, kita mungkin akhirnya dapat melihat akhir cerita dari ketiga karakter tersebut.

Hawkeye dan Thor telah dikonfirmasi untuk tampil kembali dalam film Phase 4 MCU, tapi tidak dengan Hulk. Pihak Marvel Studios untuk saat ini masih belum mengumumkan film solo Bruce Banner, dan kita tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Hulk Dikonfirmasi Bakal Muncul di Serial TV Disney+

She Hulk
She-Hulk| Marvel Comics

Menurut The Illuminerdi, Mark Ruffalo juga akan terlibat dalam film Phase 4 MCU. Aktor itu secara resmi telah menandatangani kontrak untuk kembali sebagai Bruce Banner / Hulk di serial She-Hulk yang tayang di Disney +.

JANGAN LEWATKAN •
Review Awal The Lion King, Kritikus Puji Efek Visual Yang Luar Biasa

Masih belum diketahui apakah ia akan menjadi peran utama atau peran pembantu dalam seri She-Hulk yang hanya memiliki 6 episode ini. Kontrak barunya dengan Marvel mungkin juga termasuk pernampilannya di film layar lebar.