Masalah Penjadwalan, Djimon Hounsou Akan Gantikan Brian Tyree Henry di A Quiet Place 2

in ,
A Quiet Place 2 Djimon Hounsou

Djimon Hounsou akan menggantikan Brian Tyree Henry di A Quiet Place 2. Menurut Deadline, Hounsou akan membintangi A Quiet Place 2 setelah Henry harus mundur karena masalah penjadwalan.

Henry yang sangat sibuk selama beberapa tahun terakhir akan membintangi drama yang belum memiliki judul milik sutradara Lila Neugebauer. Selain itu, dirinya juga dikonfirmasikan akan mengambil bagian di film MCU phase 4, Eternals.

Film horor John Krasinski, A Quiet Place adalah salah satu film paling terkenal di tahun 2018. Film ini mendapat banyak pujian positif dari kritikus dan berhasil meraup $ 340,9 juta di box office dengan biaya produksi yang hanya $ 17 juta.

Paramount tentu sangat membutuhkan waralaba yang sukses ini seperti halnya Mission: Impossible. Jadi tidak mengherankan ketika studio dengan cepat menyatakan minatnya untuk membuat sekuel.

Kraskinski akan kembali ke bangku sutradara dengan Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe yang akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. Sekuel ini juga akan menambahkan beberapa aktor terkenal lainnya seperti Cillian Murphy untuk peran yang masih dirahasiakan.

A Quiet Place 2 saat ini dijadwalkan rilis pada Maret 2020 dan sedang dalam tahap produksi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi