Tyrese Gibson Kecewa Dengan Hobbs & Shaw Karena ‘Menghancurkan Keluarga’

in ,
Hobbs And Shaw Tyrese Gibson

Film spin-off Hobbs and Shaw yang baru-baru ini dirilis memiliki pembukaan box office terendah dari semua film dalam warabala Fast & Furious. Bintang lama Fast & Furious, Tyrese Gibson memberikan komentarnya akan hal ini.

Dalam sebuah postingan Instagram yang sekarang telah dihapus, Gibson menyatakan jika Johnson dan perusahaan telah “menghancurkan keluarga” dengan merilis Hobbs & Shaw.

Dia merujuk pada “#FastFamily” yang telah dibangun oleh franchise ini di sejumlah film, antara para pemain, kru, dan seluruh penggemar.

https://www.instagram.com/p/B0yaADkB5JP/

“Saya harus menunjukkan rasa hormat saya untuk satu hal. Orang-orang mungkin akan memanggil saya pembenci dan menyerang saya karena perkataan ini. Akan tetapi dengan menghancurkan keluarga jelas tidak memiliki nilai apapun,” tulis Gibson.”

“Kalian tahu mungkin The Rock dan kru akan datang bersama kami untuk # Fast10. Kami semua bisa memeluknya dan kembali memberikan pada penggemar sejati apa yang mereka inginkan dari waralaba yang telah berusia 20 tahun ini. Bukan pembenci, saya hanya menunjukkan fakta.” sambung tulisan captionnya.

Perseteruan antara Gibson dan Johnson bukanlah hal baru. Gibson secara terbuka menyatakan kebenciannya atas keterlibatan Johnson dan perannya dalam waralaba Fast Furious, terutama dengan pengumuman Hobbs & Shaw.

Spin-off ini tampaknya menyebabkan efek yang mengakibatkan penundaan Fast and Furious 9.

Disutradarai oleh David Leitch dari naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Ayo mulai berdiksusi