No Time To Die Bakal Perkenalkan Anak dari James Bond

in ,
No Time To Die Ditunda
No Time To Die Ditunda | Universal Pictures

Sebuah laporan terbaru tentang film No Time To Die yang disutradarai oleh Cary Fukunaga dan dibintangi oleh Daniel Craig mengklaim bahwa film itu akan memperkenalkan tokoh penting dalam kehidupan James Bond.

No Time To Die adalah film terbaru dari franchise James Bond yang sangat istimewa. Ada beberapa alasan kenapa demikian, hal ini karena No Time To Die adalah film ke-25 James Bond dan juga film terakhir untuk Daniel Craig sebagai agent 007.

Plot Cerita No Time To Die

Detail plot untuk No Time To Die sangat dirahasiakan. Namun trailer dan beberapa informasi resmi yang dirilis mengungkapkan bahwa film ini terjadi lima tahun setelah penangkapan Blofeld (Diperankan oleh Christoph Waltz) di film Specter 2015.

Pada saat ini Bond sudah pensiun dan menjalani kehidupannya yang damai dan tenang. Namun, ketika teman lamanya Felix Leiter (Diperankan oleh Jeffrey Wright) meminta bantuannya untuk menemukan ilmuwan yang hilang Valdo Obruchev (Diperankan oleh David Dencik), James Bond kembali beraksi.

Sekarang, laporan baru yang datang dari The Daily Mail mengungkapkan beberapa informasi tentang bagaimana kehidupan James Bond yang sudah pensiun. Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa No Time To Die bakal menampilkan putri James Bond bernama Mathilde yang telah berusia 5 tahun.

Bakal Tampilkan Putri James Bond Yang Masih berusia 5 Tahun

No Time To Die Lea Seydoux Daniel Craig
Madeleine Swann dan James Bond | Entertainment Weekly

Mathilde diduga adalah anak hasil hubungan Bond dengan Madeleine Swann (Diperankan oleh Léa Seydoux). Menurut orang dalam yang tidak disebutkan namanya yang berbicara dengan The Daily Mail. “Bond menyadari bahwa ia menjadi seorang ayah adalah salah satu plot dalam film.” Film itu akan dibukan dengan sebuah adegan kilas balik tentang gadis muda yang dikejar oleh penjahat utama film, Safin (Diperankan oleh Rami Malek).

Ketika Specter berakhir, James Bond terlihat mengemudi menuju senja bersama dengan Madeleine. Mungkin hal ini mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin telah menghabiskan 5 tahun bersama dan akhirnya melahirkan Mathilde.

Namun dalam trailer No Time To Die keduanya terlihat saling bertengkan dengan Bond yang menuduh bahwa ia telah dikhianati. Sangat menarik untuk melihat bagaimana kisah Daniel Craig sebagai James Bond berakhir dan bagaimana nasib dari putrinya.

No Time To Die dijadwalkan rilis November 2020 setelah ditunda dari rencana awalnya pada bulan April karena pandemi coronavirus.