Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Resmi Memulai Produksi

in , ,
SPIDER MAN: INTO THE SPIDER VERSE
Peni (Kimiko Glen), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Ham (John Mulaney), Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage) in Sony Pictures Animation's SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE.

Sekuel yang sudah sangat di nanti-nantikan dari Spider-Man Into the Spider-Verse 2 akhirnya telah memulai produksi.

Film yang pertama kali rilis pada akhir tahun 2018 lalu ini mendapat kesuksesan besar, baik dari pendapatan box office maupun review kritikus. Spider-Man Into the Spider-Verse mengikuti kisah Miles Morales yang belajar bagaimana menggunakan kekuatan Spider-Man yang baru didapatkannya.

Dia juga ternyata menemukan ada banyak versi lain Spider-Man yang berasal dari dimensi yang berbeda. Film ini dipuji karena gaya animasi yang unik, visual yang menakjubkan, serta kisah pencarian jati diri yang sangat mengharukan. Spider-Man: Into the Spider-Verse sukses memenangkan Oscar dan Golden Globe untuk kategori film Animasi terbaik.

Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Sudah Memulai Produksinya

Nick Kondo selaku animator Into the Spider-Verse membagikan sebuah kabar gembira bagi penggemar yang sudah menanti-nantikan sekuelnya. Dibagikan melalui Twitter, Kondo men-tweet bahwa ini adalah ‘hari pertama kerja’ yang disertakan dengan serta gif promosi tentang sekuelnya yang bakal rilis pada tahun 2022 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Mode New Game Plus God of War

Meskipun plotnya tidak banyak diketahui, cerita sekuelnya akan berfokus pada hubungan antara Miles dan Gwen Stacy, seorang Spider-Woman dari dimensi lain. Selain itu adegan pasca kredit dari film pertama juga menampilkan Spider-Man 2099 Miguel O’Hara. Tidak menutup kemungkinan jika Spider-Man 2099 akan memainkan peran yang lebih besar dalam sekuel mendatang.

Spider-Man: Into the Spider-Verse 2

Spider Man 2099 Into The Spider Verse
Spider-Man 2099 Into The Spider Verse | Sony

Banyak fans yang juga berharap bahwa Sony akan mamasukkan karakter Spider-Men dari film live-action, yang telah diperankan oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Rencana itu ternyata sudah dipertimbangkan, namun Sony membatalkannya karena mereka berpikir itu akan terlalu membingungkan bagi penonton.

Meskipun hal itu sepertinya tidak akan terjadi di sekuel mendatang, penggemar tetap senang karena mendengar kabar bahwa Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 telah memulai produksinya.

JANGAN LEWATKAN •
Venom 2 Resmi Masuki Tahap Produksi

Apakah menurut kalian Spider-Man: Into the Spider-Verse bakal mengulangi kesuksesan film pertama? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Pastikan selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi menarik dan update lainnya seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture lainnya.