Spider-Man: Into the Spider-Verse Masuk Kategori Oscar untuk Film Animasi Terbaik

in ,
Spider Man Into The Spider Verse Oscar

Spider-Man: Into Spider Verse rilis di akhir tahun 2018. Tahun ini adalah tahun yang sangat menarik bagi film superhero berbasis buku komik.

Sangat banyak mata tertuju pada Academy Awards tahun ini untuk melihat apakah beberapa film superhero terbesar tahun ini akan mendapatkan nominasi itu.

Setelah lama menunggu, nominasi Oscar akhirnya terungkap. Spider-Man: Into Spider-Verse yang menjadi favorit penggemar dan mendapat pujian dari kritikus baru saja dinominasikan untuk Film Animasi Terbaik.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Into the Spider-Verse bergabung dengan film Ralph Breaks the Internet milik Disney, Incredibles 2 milik Pixar, Isle of Dogs dari Fox Searchlight Pictures, dan Mirai Toho’s untuk total lima nominasi.

Film animasi Spider-Man telah mendapatkan banyak penghargaan, seperti Penghargaan ‘Outstanding Producer of Animated Theatrical Motion Picture’ dari Producers Guild Awards, serta Golden Globe untuk ‘Best Motion Picture – Animated.’

Ikuti terus Dafunda untuk mengetahui siapa pemenang Oscar tahun ini. Kami akan memposting beritanya ketika Academy Awards tayang pada 24 Februari 2019.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse, Tampilkan Spidey Muda Miles Morales