Call of Duty: Modern Warfare Akan Hadirkan Mode Battle Royale?

in , , , ,
Call Of Duty Battle Royale
Call Of Duty Battle Royale | Activision

Beberapa waktu lalu, seorang dataminer telah menemukan mode baru yang akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare salah satunya mode Battle Royale. Meskipun begitu, Activision dan Infinity Ward selaku pengembang Call of Duty: Modern Warfare tidak mengatakan apa-apa tentang mode yang akan hadir di Game tersebut.

Tetapi baru-baru ini telah dirilis cinematic trailer yang mengisyaratkan bahwa mode battle royale akan tersedia di Call of Duty: Modern Warfare. Kamu bisa langsung melihat trailernya dikanal youtube Gamespot Trailer.

Trailer Call of Duty: Modern Warfare, Ghost Meminta Bantuan Price Untuk Mengirim Pasukan Pembantu?

Activision selaku penerbit Call of Duty: Modern Warfare, tidak mengatakan apa-apa tentang akan datangnya mode Battle Royale pada game tersebut. Namun baru-baru ini telah hadir sebuah cinematic trailer yang memperkuat rumor ini.

Dalam hal jalan cerita, mungkin banyak yang tidak berubah. Pada Trailer diatas kita dapat melihat peristiwa paling menonjol yaitu kembalinya Ghost. Kamu bisa melihat Ghost muncul secara diam-diam dari atap lalu meminta bantuan lewat radio untuk keluar dari situasi yang kacau.

Call of Duty: Modern Warfare Akan Hadirkan Mode Battle Royale?

EQhCm NX0AAM987
Classifield Mode COD : MW| Forbes

Setelah adegan Ghost meminta bantuan kepada Price untuk mengirim pasukan pembantu, adegan berganti ke sebuah lapangan dengan beberapa orang yang sedang baku tembak dan sebuah mobil berjalan menjauh dari orang-orang tersebut.

Perlahan kamera mulai menjauh dan terlihat sebuah kabur berwarna hijau yang mengitari daerah tersebut, terlihat juga beberapa tentara yang terjun dari pesawat menuju daerah tersebut.

Sudah jelas bahwa kondisi dan adegan tersebut hanya dapat terjadi di Battle Royale. Saat kamu masuk kedalam Game, kamu akan melihat beberapa perubahan yaitu opsi menu yang berbeda. Beberapa menu seperti Campaign, Multiplayer, Co-op dan Store masih ada.

Namun terdapat opsi kelima bernama ‘classified‘, sekarang kamu tidak dapat mengklik opsi tersebut. Bahkan disana tidak tertulis apa nama dari opsi kelima ini.

Tinggalkan Balasan