Monster Loch Ness Muncul di GTA Online!

in ,
Lochness Gta Online
Loch Ness Gta Online | Pinterest

Rockstar Games memiliki kecenderungan untuk mengemas gamenya dengan berbagai Easter Eggs yang menarik. Selama bertahun-tahun Easter Eggs telah menjadi hal yang dibiasa dalam sebuah game. Dalam GTA Online baru-baru ini muncul Easter Eggs berupa monster Loch Ness.

Monster Loch Ness memiliki nama lain yaitu Nessie. Makhluk mitologi yang konon muncul di sebuah danau di Skotlandia. Misteri mengenai makhluk tersebut sampai saat ini masih ramai diperbincangkan. Bahkan, karena hal tersebut Rockstas membuat Easster Eggs-nya ke dalam GTA Online.

Posisi Easter Eggs Loch Ness GTA Online

Untuk menemukan monster Loch Ness dalam game GTA Online, pemain dapat menemukannya saat melarikan diri dari Cayo Perico, dekat dengan lapangan terbang. Serta beberapa segmen pencurian lainnya. Monster tersebut akan berada di pinggiran pantai, kepalanya akan menyembul keluar dari air mirip seperti foto yang membuatnya terkenal.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Cheat Red Dead Redemption 2 PC!

Jika pemain terlalu dekat dengan monster tersebut, maka ia akan kembali menyelam ke bawah air. Seorang Youtuber bernama Pavel, kemudian mengomentari penemuan moster Loch Ness tersebut. Pavel menyebutkan bahwa makhluk itu sebagai “teman laman.

Lebih lanjut, kemudian Pavel mengatakan bahwa saat bertemu dengan mahluk tersebut ia memiliki pengalaman yang misterius. Rupanya, makhluk tersebut juga muncul dalam bentuk istana pasir. Yang mana, hal tersebut telah memberikan bocoran mengenai kadatangannya ke dalam game.

Tidak Dapat Dibunuh

Loch Ness
Loch Ness | GTA 6 News

Dalam cuplikan video yang sudah kami bagikan di atas, terlihat bahwa monster Loch Ness tersebut tidak dapat dibunuh. Kemungkinan monster Loch Ness tersebut hanyalah sebuah objek di GTA Online, sehingga tidak dapat dibunuh.

Untuk dapat melihatnya pemain dapat menggunakan teropong atau scope dari senjata sniper. Jangan terlalu mendekat, karena akan membuat makhluk tersebut kembali ke dalam air.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 15 Daftar Franchise Game Paling Laris Sepanjang Masa

Rockstar Games sampai saat ini terus memberikan konten-konten baru untuk GTA Online. Namun, para penggemar tetap menginginkan sekuel terbaru dari Grand Theft Auto yaitu GTA 6 dapat dirilis. Tapi, sepertinya keinginan tersebut masih harus tertunda dalam waktu dekat.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.