NVIDIA Akan Berhenti Mendukung Sistem Operasi 32-bit

in
Nvidia

NVIDIA telah mengumumkan bahwa mereka akan segera berhenti mendukung sistem operasi 32 bit. Setelah driver GeForce 390 yang akan datang hadir, tim hijau tidak akan lagi mendukung sistem operasi 32-bit. Ini termasuk Windows 7, Windows 8 / 8.1, Windows 10, Linux dan FreeBSD.

Seperti yang dikatakan NVIDIA, peningkatan driver, pengoptimalan driver, dan fitur sistem operasi pada versi driver setelah Release 390 tidak digabungkan kembali ke Release 390 atau versi sebelumnya. Namun, tim hijau tersebut bermaksud untuk mendukung perbaikan keamanan driver yang penting sampai Januari 2019.

Sejujurnya, ini masuk akal. Jika kamu tidak menyadarinya, kebanyakan jika tidak semua game modern membutuhkan sistem operasi 64-bit. Dengan demikian, tidak ada alasan untuk melepaskan driver yang dioptimalkan untuk permainan yang lebih baru pada sistem operasi 32-bit (karena game-game ini bahkan tidak dapat berjalan pada sistem operasi 32-bit yang disebutkan di atas).

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Perkenalkan Game PC Terbaru Di Gamescom 2019

NVIDIA tidak mengungkapkan kapan akan merilis driver GeForce 390, namun karena tidak ada game triple-A yang keluar pada hari-hari terakhir 2017 kita dapat mengharapkan untuk melihat driver ini pada tahun 2018.