Pinjamkan Akun untuk Adik, Yassuo di Ban Permanen League of Legends

in , ,
Pinjamkan Akun Untuk Adik, Yassuo Di Ban Permanen League Of Legends (1)

Siapa yang tidak mengenal Yassuo, kalian para pemain hero Yasuo pasti sudah mengenal siapa orang ini. Dia adalah salah satu pemain terbaik Yasuo di dunia yang banyak mempertontonkan aksinya lewat Streaming atau video rekaman di Youtube. Satu atau dua trik, mungkin kalian pernah belajar darinya tentu sangat berguna dalam permainnya, karena dia adalah satu satu yang terbaik di dunia ini dalam memainkan Yasou.

Tapi baru – baru ini berita buruk untuk penggemarnya pun muncul, karena akunnya baru saja terkena Ban permanen dari Riot Games, lantas banyak para penggemar bertanya – tanya, apakah alasan akun tersebut di banned? apakah terjadi kesalahan,bug atau yang lainnya?.

Ternyata Diberitakan oleh sebuah Thread di Reddit, ada banyak kemungkinan bahwa akun tersebut dipinjamkan untuk adiknya untuk bermain Bot. Mungkin saja  Yassuo berniat untuk mengajari adiknya bermain League of Legends, namun sayangnya dia harus menerima akibatnya setelah sistem server di Riot Games NA mendeteksi bahwa akun Yassuo terdeteksi melakukan akun Sharing dan akun tersebut pun harus di banned permanent dari League Of Legends.

Url Video: Pinjamkan Akun untuk Adik, Yassuo di Ban Permanen League of Legends

A

Apa itu akun Sharing? Akun Sharing adalah sebuah tindakan meminjamkan akun kepada orang lain. Hal itu tentunya melanggar aturan Riot, di mana satu akun sangatlah bersifat privasi dan tidak bisa dipindahtangankan pada orang lain, termasuk itu adalah adik sendiri.

Peraturan yang dibuat oleh Riot bisa dibilang sangat keras, tetapi sebuah aturan tetap aturan, walaupun adik kita yang meminjamnya tanpa alasan apapun jika melanggar rules suatu game akan ditindak lanjuti, begitulah nasib sang Yasuo terbaik, apakah dia akan melanjutkan dengan akun baru atau berhenti memainkan game tersebut?  mari kita tunggu kelanjutannya.

Ayo mulai berdiksusi