ONE Esports Umumkan Kompetisi Mobile Legends Dengan Total Hadiah $150.000

in , , , , ,
ONE Esports Umumkan Kompetisi Mobile Legends
image: oneesports.gg

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan Esports di indonesia begitu pesat, kemarin kita telah melihat kompetisi PMCC 2019 yang mempertemukan tim dari berbagai kampus telah berakhir dan dimenangkan oleh Universitas Gunadarma.

Jika PMCC 2019 merupakan kompetisi PUBG Mobile yang digelar dibeberapa kampus di indonesia, sekarang telah resmi diumumkan sebuah kompetisi dari ONE Esports yang akan digelar untuk pemain Mobile Legends. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan di Jakarta.

ONE Esports Akan Gelar Acara Mobile Legends Di Jakarta

Mobile Legends
image: Wikipedia.org

ONE Esports baru saja mengumumkan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang yang akan digelar di Jakarta, berlangsung pada tanggal 2 Mei hingga 2 Juli 2020. Pemain yang mengikuti kompetisi tersebut akan bertemu dengan tim top dunia dan memperebutkan total hadiah sebesar $150.000 atau setara Rp2 Miliar.

Kualifikasi setiap negara akan diselenggarakan mulai tanggal 2 Mei hingga 17 mei, dan acara utamanya akan berlangsung dari 1 Juli hingga 5 Juli. Kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan tersebut belum mengumumkan dimana acara utama berlangsung, namun yang jelas pemain bisa mengikuti kualifikasi terlebih dahulu.

  • 2-3 Mei – Indonesia dan Singapore
  • 9-10 Mei – Philippines dan Malaysia
  • 16-17 Mei – Thailand, Laos, and Myanmar

Berikut Total Hadiah Yang Akan Dibawa Oleh Pemenang Kompetisi ONE Esports

Mobile Legends Bang Bang
image: Liputan6

Tim yang telah melewati kualifikasi akan bertanding di acara utama mereka yang belum jelas tempatnya, semua tim diseluruh dunia akan memberebutkan total hadiah sebesar $150.000 setara Rp 2 miliar.

Pemenang utama dalam kompetisi ONE Esports akan membawa pulang hadiah $50.000, sedangkan juara kedua akan membawa pulang hadiah $25.000, untuk pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar $20.000.

Bukan hanya itu, tim yang berada diposisi tiga terbawah juga akan mendapatkan hadiah. Posisi ketiga mendapatkan $15.000, posisi kelima dan keenam mendapatkan $8.000, posisi ketujuh dan delapan akan mendapatkan $6.000, posisi kesembilan dan sepuluh mendapatkan $4.000, dan terakhir posisi kesebelas dan dua belas akan mendapatkan $2.000.

Bagikan jika kamu suka