Patch Mass Effect
in

Patch Mass Effect: Andromeda Perbaiki Visual

Langkah yang diambil oleh pihak Bioware dan EA pada game pengeluaran terbaru mereka yaitu Mass Effect: Andromeda terbilang menjadi senjata makan tuan. Bukan karena kurang menariknya cerita pada game ini, semua fitur sudah dipersiapkan dengan sangat baik, tetapi permasalahan animasi serta visual yang membuat game ini berakhir bisu dan tidak terdengar ketenanrannya.

Namun respon cepat dari pihak Bioware dan EA tentang kesalahan fatal yang mereka lakukan pada game ini berakhir dengan janji mereka yang akan memperbaiki masalah tersebut pada update terbarunya nanti. Hal baiknya yaitu janji mereka berhasil di tepati pada update terbarunya dengan melakukan perubahan yang signifikan pada visual dan animasi Mass Effect: Andromeda.

Render Mata Menjadi Salah Satu Pengaruh Besar Dalam Patch Mass Effect: Andromeda

Patch Mass Effect - Patch Mass Effect: Andromeda Perbaiki Visual | Dafunda.com

Pada update terbarunya ini, NPC sekarang terlihat lebih manusiawi jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Render mata yang terlihat lebih hidup menjadi salah satu pengaruh besar dalam update terbaru ini. Selain itu juga pengaturan kualitas cahaya, makeup juga mendapatkan perubahan yang terlihat lebih bagus, dan itu diperlihatkan pada karakter yang bernama Addison.

Patch terbaru ini menjadi salah satu awal yang baru untuk membawa Mass Effect: Andromeda menjadi salah satu topik perbincangan dari kalangan gamer, dan tentunya dalam hal positif. Mengambil kepercayaan kembali dari gamer dan juga mencegah untuk terjadinya blunder kembali. Kita lihat saja nanti bagaimana kedepannya.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi