Pembaruan Call of Duty: Warzone Hadirkan Skin Anime!

in ,
Pembaruan Cod Warzone
Cod Warzone | PC Gamer

Setiap hari Senin, Activision merilis laporan tentang apa yang penggemar Call of Duty harapkan dalam seminggu ke depan untuk Modern Warfare dan Warzone. Disini pemain juga dapat melihat sekilas item baru apa yang dapat dibeli pada Call of Duty melalui shop. Dan ternyata, minggu ini akan hadir bundel bertema anime baru yang sangat menarik perhatian.

Bundel Anime Express baru untuk Call of Duty: Warzone akan tersedia berbarengan dengan pembaruan terbaru pada hari ini. Sementara skin Truk Cargo Senpai tentu saja menjadi item utama untuk bundel Anime Express. Selain itu juga akan menghadirkan blueprint dua senjata Legendaris penghancuran jarak dekat yang bisa dimiliki pemain.

Pembaruan Terbaru Untuk Call of Duty: Warzone Hadir Hari ini

Call Of Duty Warzone Anime Truck
Call Of Duty Warzone Anime Truck | Gamerant

Spesifik untuk blueprint senjata tersebut belum tersedia pada saat penulisan ini, tetapi penggemar dapat memeriksa toko dalam game Warzone saat pembaruan nanti. Sementara itu, pembaruan terbaru akan membawa item baru lainnya ke Call of Duty, dan menambahkan playlist yang berbeda untuk Warzone.

JANGAN LEWATKAN •
COD Black Ops IV Kalahkan Penjualan Red Dead Redemption 2

Trios Plunder Blood Money akan kembali ke Call of Duty: Warzone pada pembaruan. Kembalinya mode ini membuktikan bahwa mode Trios Plunder Blood Money memang cukup populer dalam game.

Modern Warfare Akan Mendapatkan 3 Mode Baru Pada Pembaruan Terbaru

Modern Warfare
Modern Warfare | callofduty.com

Tampaknya sebagian besar konten dalam pembaruan 5 Mei ini difokuskan pada Call of Duty Modern Warfare. Modern Warfare akan mendapatkan tiga mode game baru pada pembaruan 5 Mei, termasuk Demolition, Gun Game Reloaded, dan Gunfight Knives Only.

Sepertinya blueprint bundel Legendaris Anime Express juga dapat digunakan di Modern Warfare, sehingga penggemar MW juga harus menantikannya. Infinity Ward telah mengindikasikan bahwa Warzone akan tetap konstan, bahkan saat game Call of Duty baru dirilis.

Akan sangat menarik untuk kita nanti pembaruan seperti apa lagi yang akan hadir kedalam game nantinya. Tentunya pengembang akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pemain. Untuk saat ini, Call of Duty: Warzone sudah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.