Part 2 Final Fantasy VII Remake Masih Dalam Tahap Konsep!

in ,
Part 2 Final Fantasy Vii Remake Masih Dalam Tahap Konsep
Part 2 Final Fantasy Vii Remake Masih Dalam Tahap Konsep | Square Enix

Pada tanggal 10 April kemarin Square Enix telah sukses merilis game Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 dan membuat para penggemar merasa gembira. Akan tetapi, hingga saat ini Final Fantasy VII Remake masih merilis bagian pertama saja. Pasalnya, jika kita melihat endingnya, game ini masih terlihat ambigu.

Nah pihak Square Enix sendiri baru saja mengungkapkan jika nantinya mereka akan menghadirkan beberapa part untuk game ini. Hal ini mengingat cerita dari game tersebut sangat panjang sehingga tidak bisa diselesaikan dalam satu part saja.

Hal ini membuat sebagian para penggemar bertanya-tanya apakah game ini hanya sampai part pertama atau memiliki part selanjutnya. Namun tidak sedikit pula yang beranggapan jika Square Enix sebenarnya sudah memiliki part kedua dari game ini bersamaan dengan part pertama.

Masih Dalam Tahap Pemikiran Konsep

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi dengan cepat. Nah baru-baru ini Co-director dari Final Fantasy VII Remake, Motomu Toriyama dan Naoki Hamaguchi melalui buku berjudul Final Fantasy VII Remake Ultimania mengungkapkan bahwa mereka baru saja mulai memikirkan konsep dari part kedua game ini.

Melalui buku berjudul Final Fantasy VII Remake Ultimania tersebut, Toriyama dan Hamaguchi bakal membantu Square Enix dalam mengerjakan game ini. Mereka akan membatu mulai dari memberikan kontribusi untuk desain dan juga elemen dari game agar terlihat lebih fantastis lagi.

Mengingat interview yang dilakukan terhadap Toriyama dan Hamaguchi di buku tersebut sudah dilakukan pada tanggal 19 Maret 2020 lalu. Hal ini dapat dipastikan jika tahap pengembangan part 2 dari Final Fantasy VII Remake sudah berjalan cukup jauh.

Pecahkan Rekor Penjualan Di PlayStation 4

Pecahkan Rekor Penjualan Di Playstation 4
Pecahkan Rekor Penjualan Di Playstation 4

Sejak pertama kali dirilis pada 10 April lalu membuat game ini menjadi salah satu game yang sangat diminati. Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Square Enix yang mengatakan bahwa penjualan fisik dan digital game telah berhasil terjual lebih dari 3,5 juta copy dalam tiga hari pertamanya.

Dengan hasil penjualan tersebut, membuat game ini memecahkan rekor sebagai game remake eksklusif terlaris PlayStation 4 dari semua waktu. Jumlah ini menggeser rekor sebelumnya yang dipegang oleh Spider-Man yang terjual sebanyak 3,3 juta copy dalam jangka waktu yang sama.

Dari data tersebut dapat disimpulkan jika game ini menjadi salah satu game yang sangat diminati. Pasalnya, para penggemar sudah menantikan game ini sejak sepuluh tahun yang lalu. Jadi wajar saja jika game ini sekarang lagi hype-hypenya.

Final Fantasy VII: Remake saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4. Perjanjian Square-Enix dan Sony Interactive Entertainment selama satu tahun membuat gamenya tak bisa dirilis untuk platform lain. Oleh karena itu, kalian harus menunggu gamenya tahun depan jika kalian ingin memainkannya di PC maupun Xbox One.

Bagaimana pendapat kalian tentang game Final Fantasy VII Remake ini ? Jangan lupa bagikan opini kalian dengan Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah yaa!