Assassin’s Creed Valhalla Hadirkan Kembali Fitur Pada Game Aslinya

in ,
Fitur Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | ShackNews

Dalam beberapa hari ini, game Assassin’s Creed Valhalla menjadi perbincangan hangat di publik pencinta game. Game ini merupakan entri berikutnya dalam franchise Assassin’s Creed yang sudah berjalan lama. Meski gameplay resmi game akan hadir dalam beberapa hari kedepan, tetapi semakin banyak informasi tersebar.

Assassin’s Creed Valhalla sedang menempuh jalannya sendiri dengan meninggalkan level Odyssey tetapi masih menyisipkan sistem romance di dalamnya. Sistem ini pertama kali diperkenalkan dalam Origins melalui seorang Viking. YouTuber JorRaptor telah mengkonfirmasi bahwa fitur OG akan hadir kembali kedalam game seri terbaru Assassin’s Creed.

Informasi di Bagikan Oleh Seorang YouTuber Terkenal

JorRaptor adalah YouTuber yang terkenal karena informasi yang akurat. Baru ini ia telah berbicara dengan direktur kreatif Assassin’s Creed Valhalla Ashraf Ismail. Sutradara itu mengkonfirmasi bahwa fitur utama dalam entri paling awal dalam franchise sedang diusahakan kembali lagi ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Dua Youtuber Amerika Ini Tuai Kecaman, Karena Melakukan PRANK Penculikan Di Jepang!

Sebagian pengembang berkeinginan untuk mengembalikan beberapa fitur “identitas” franchise kembali, tetapi Social Stealth akan memiliki twist kali ini. Tidak pasti bagaimana atau apa twist itu, tetapi mungkin menjadi bagian dari identitas Vivor Eivor. Masuk akal jika mereka bisa berbaur dengan viking lain jauh lebih baik daripada Anglo-Saxon.

Akan Ada Perpaduan Fitur Lama dan Baru Pada Assassin’s Creed Terbaru

Ac Valhalla Warriors
AC Valhalla Warriors | PlaystationLifeStyle

Sementara itu, JorRaptor juga mengkonfirmasi bahwa tudung dan jubah akan hadir di Assassin’s Creed Valhalla. Apa yang telah dilakukan pengembang pada Assassin’s Creed Valhalla seperti berusaha menyeimbangkan antara yang lama dan yang baru. Meski begitu, game juga berusaha mempertahankan identitas uniknya sendiri.

Assassin’s Creed Valhalla adalah video game terbaru yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini adalah angsuran besar kedua belas yang di rilis pada seri Assassin’s Creed setelah Assassin’s Creed Odyssey yang rilis pada tahun 2018 silam.

JANGAN LEWATKAN •
YouTuber Fousey Dibanned Permanen dari Twitch!

Sesuai dengan yang diberitakan, Assassin’s Creed Valhalla akan di rilis pada musim libur atau akhir tahun 2020 untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X. Akan menarik untuk kita tunggu informasi dan detail tentang game Assassin’s Creed Valhalla lainnya.