Pengembangan Spider-Man: Miles Morales Telah Selesai Dan Siap Untuk Produksi

in , ,
Pengembangan Spider Man Miles Morales Telah Selesai
Pengembangan Spider-Man: Miles Morales Telah Selesai | Insomniac

Sekuel anyar dari franchise Spider-Man, yaitu Spider-Man: Miles Morales saat ini pengembangannya telah selesai dan sudah masuk dalam tahap akhir. Insomniac Games langsung mengonfirmasi kabar ini melalui laman twiter resminya.

Jadi saat ini Spider-Man: Miles Morales tinggal menunggu kesiapan dari pihak produksi untuk siap mengedarkannya ke seluruh dunia. Banyak gamer yang sudah lama menunggu kehadirannya.

Pengembangan Spider-Man: Miles Morales Telah Rampung

Spider Man Miles Morales
Spider-Man: Miles Morales | Insomniac Games

Banyak fokus yang Insomiac Game kerjakan pada sekuel terbaru dari Spider-Man ini. Berbagai hal khususnya masalah performa game yang lebih baik adalah masalah utama yang ingin mereka perbaiki dalam game-nya kali ini. Penggabungan antara adegan sinematik dan gameplay yang seamless akan membuat game ini lebih baik lagi dari pada seri-seri sebelumnya.

Dan kini Insomniac Games dan Ratchet and Clank telah menyelesaikan pengembangan dari Spider-Man: Miles Morales. Hal ini sudah Insomniac konfirmasi melalui akun Twitternya. Terdapat dua versi yang kali ini Insomniac kerjakan yaitu, untuk versi PS4 dan PS5.

JANGAN LEWATKAN •
Video Terbaru Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Saat ini, Spider-Man: Miles Morales yang tinggal menunggu satu langkah lagi untuk siap masuk produksi dan pengiriman ke seluruh dunia yaitu, penyatuan berbagai muatan dalam game.

Dengan selesainya pengembangan Spider-Man: Miles Morales akan menambah luas dari alam Unviverse Spider-Man. Seri terbaru ini bercerita mengenai seorang karakter bernama Miles Morales yang keturunan Puerto Rico dan merupakan suksesor dari Peter Parker.

Penggunaan Ray-Tracing

Dalam pengembangan game ini, Imsomniac menggunakan teknologi ray-tracing, yang akan membuat kualitas dari visual game ini menjadi lebih nyata. Ray-tracing sendiri merupakan sebuah teknologi mensimulasikan perilaku fisik cahaya agar menghadirkan perenderan kualitas sinematik secara real-time ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Stan Lee Dukung Zendaya Coleman Perankan MJ dalam Spider-Man Homecoming

Untuk ukurannya sendiri, Spider-Man: Miles Morales akan memiliki ukuran sampai 106GB. Ukurannya memang sangat besar mengingat banyak konten berat yang terdapat dalam game ini. Selain itu, nantinya dalam Spider-Man: Miles Morales akan kehadiran Marvel Spider-Man Remastered dalam bentuk bundle.

Jadi para penggemar dapat menikmati dua versi berbeda Spider-Man hanya dalam satu game saja. Spider-Man: Miles Morales sendiri akan rilis pada 12 November mendatang bersamaan dengan rilisnya PS5 pada Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Dan barulah pada tanggal 19 November akan tersedia secara global.

Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.