Penjelasan Kekuatan Magma Rune di Runic Power PUBG Mobile

in , ,
Magma Rune Pubg Mobile
Magma Rune Pubg Mobile | Pinterest

PUBG Mobile kali ini telah tampil beda dengan merilis mode baru bernama Runic Power. Dimana mode tersebut telah hadir sejak pembaruan pada tanggal 12 Januari kemarin. Nah, salah satu kekuatan yang ada dalam mode PUBG Mobile tersebut adalah Magma Rune.

PUBG Mobile memang selalu memberikan mode baru dalam setiap update-tannya. Maka tak heran, game ini di gandrungi oleh banyak orang. Ya, dengan hadirnya mode Runic Power pada season 17 ini menambah mode permainan yang bisa kita mainkan nanti.

Nah, mode Runic Power sendiri merupakan mode yang mana pemain bisa mendapatkan kekuatan unik saat bermain. Kekuatan tersebut terbagi menjadi tiga yaitu, Magma Rune, Wind Rune, dan Arctic Rune.

Untuk pembahasan kali ini, Dafunda Game akan menjelaskan mengenai apa itu Magma Rune di PUBG Mobile ini. Beserta dengan berbagai skill, kelebihan, dan kekurangannya. Hal ini tentunya akan bermanfaat bagi kalian yang ingin bermain mode Runic Power ini. Berikut adalah pembahasannya untuk kalian.

JANGAN LEWATKAN •
Garena Bakal Hadirkan Call of Duty Mobile dalam Waktu Dekat

Penjelasan Magma Rune PUBG Mobile

Magma Rune merupakan salah satu kekuatan yang tersedia di Runic Power. Elemen dari kekuatan ini adalah api. Magma Rune memiliki dua skill yang bisa kalian manfaatkan, yaitu Magma Wheel yang membutuhkan 10 crystal dan Scorching Ammo yang membutuhkan 5 crystal.

Kelebihan

Magma Wheel
Magma Wheel | Tencent
  1. Kelebihan pertama dari Magma Rune adalah kemampuan Magma Wheel yang dapat bertahan selama 2 menit. Ketika mengenai musuh, maka Magma Wheel akan memberikan damage per seconds (DPS) kepada musuh.
  2. Ukuran roda yang cukup besar dari Magma Wheel dapat pemain gunakan untuk berlindung di baliknya selama 2 menit.
  3. Selain itu, pemain bisa mengeluarkan 3 Magma Wheel sekaligus. Roda api tersebut akan bergerak ke depan dan menyerong ke kanan dan kiri.
  4. Skill kedua dari Magma Rune PUBG Mobile adalah Scroching Ammo yang mampu meningkatkan damage tembakan kita.
  5. Scorching Ammo dapat bertahan selama 15 menit. Waktu yang cukup lama untuk dapat kalian gunakan menyerang musuh.
JANGAN LEWATKAN •
7 Senjata PUBG Mobile Terbaik yang Bikin Kamu Gampang Menang!

Kekurangan

Scorching Ammo
Scorching Ammo | Tencent
  1. Pergerakan dari Magma Wheel sangat lambat, untuk satu putaran saja membutuhkan waktu 10 detik.
  2. Magma Wheel yang merupakan skill dari Magma Rune PUBG Mobile sangat mudah untuk musuh hancurkan, yaitu dengan cara ditembaki dan dihancurkan menggunakan senjata melee.
  3. Pengaktifan skill kedua yaitu, Scorching Ammo membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 30 detik.

Demikianlah penjelasan mengenai kekuatan Magma Rune PUBG Mobile beserta dengan kelebihan dan kekurangannya. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Ikuti terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Tips PUBG Mobile