GameAndroidiOSMobileTips

Inilah Penyebab Akun Mobile Legends Mudah Terbanned

Penyebab akun Mobile Legends terbanned memang cukup beragam. Namun, dari beberapa hal yang beragam tersebut, dapat kita kelompokkan secara khusus. Namun, kebanyakan karena menggunakan cheat saat bermain.

Belakangan ini banyak sekali para pemain Mobile Legends yang mengaku akunnya dibanned oleh Moonton. Padahal mereka mengakui tidak melakukan sesuatu yang melanggar. Perlu diketahui, sistem Moonton lebih cerdas dari pada pemain.

Jadi, kemungkinan hal-hal yang kemungkinan menurut kita tidak melanggar, justru menurut sistem Moonton itu adalah sebuah pelanggaran. Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai beberapa hal yang dapat menyebabkan akun Mobile Legends mudah terbanned.

Untuk mengetahuinya, sebaiknya kalian simak pembahasan ini sampai habis, ya.

Penyebab Akun Mobile Legends Terbanned

Penggunaan Cheat

penyebab-akun-mobile-legends-terbanned
Cheat | Pinterest

Yang pertama, ini adalah hal yang banyak dilakukan pemain untuk dapat dengan mudah memenangkan permainan yaitu menggunakan cheat. Banyak sekali pemain yang bermain dengan cara curang tersebut.

Read more:  Tips & Trik Menggunakan Hero Ling Lengkap Dengan Item Build-Nya

Beberapa cheat seperti Map Hack, no cooldown, dan cheat Mobile Legends lainnya banyak digunakan pemain untuk dapat dengan mudah memenangkan permainan. Cara ini sangat dilarang keras oleh Moonton kepada semua pemain.

Jika pemain diketahui menggunakan cheat, maka akun tersebut bakalan langsung dibanned oleh Moonton. Kami himbau, bagi kalian para cheater, sebaiknya berhenti untuk menggunakan cheat saat bermain Mobile Legends.

BACA JUGA :

Penggunaan Aplikasi VPN

penyebab-akun-mobile-legends-terbanned
Aplikasi VPN ML | YouTube

Penyebab akun Mobile Legends terbanned yang kedua adalah penggunaan aplikasi VPN (Virtual Private Nerwork).

Aplikasi VPN digunakan untuk mengubah server permainan. Pemain banyak yang menggunakan VPN untuk mendapatkan akses ke server luar. Jika dulunya kita aman-aman saja menggunakan VPN bermain Mobile Legends, maka sekarang hal tersebut sangatlah dilarang.

Read more:  Mengenal BTK Mobile Legends, Tim Debutan M3 yang Berikan Kejutan Besar!

Para pemain tak boleh untuk menggunakan aplikasi VPN atau sejenisnya dalam bermain Mobile Legends. Penggunaan VPN ini dapat menyebabkan akun kita mudah dibanned oleh Moonton.

Penggunaan Aplikasi Pihak Ketiga

penyebab-akun-mobile-legends-terbanned
Intro Tools ML | Dafunda

Belakangan ini banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh pemain untuk bermain Mobile Legends, entah itu mengubah tampilan Mobile Legends atau untuk mendapatkan sebuah cheat. Belakangan ini sangat marak aplikasi bernama Intro Tools ML.

Sebuah aplikasi yang mampu merubah tampilan intro tools atau loading screen sesuai keinginan kita. Penggunaan aplikasi seperti itu tidak diperbolehkan oleh Moonton. Semua pemain dilarang keras mengubah tampilan atau isi dari Mobile Legends.

Bagi pemain yang ketahuan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, maka akunnya akan dibanned oleh Moonton.


Itulah tadi tiga hal yang menjadi penyebab akun Mobile Legends kita mudah terbanned. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Read more:  Ini Tampilan Skin Season 28 Lapu-Lapu MLBB, Yuk Intip!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications