GameAndroidBerita GameiOSMobile

Hero Ini Dulunya Diban Berseason-season di Mobile Legends, Siapa Dia?

Kamu ingin tahu siapa hero yang dulunya diban berseason-season di Mobile Legends? Jika iya, sebaiknya kami simak artikel ini!

Dulunya pernah ada hero yang diban berseason-season di Mobile Legends. Hero tersebut selalu diban dikarenakan sangat overpower pada masanya. Namun sekarang hero tersebut sudah lama tidak masuk meta dan tidak ditakuti oleh para player.

Adanya fitur ban di mode rank Mobile Legends sangat membantu para pemain untuk menghindari hero ini. Sehingga, mereka terhindar dari hero tersebut. Dulunya tim yang menggunakan hero ini pasti sudah dipastikan 90% menang.

Nah, sebenarnya siapakah hero tersebut? Untuk itu, Dafunda Game kali ini akan sedikit merefresh pikiran kalian. Mari simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA :

Ini Dia Hero yang pernah Diban Berseason-season di Mobile Legends

hero-diban-berseason-season-mobile-legends
Helcurt | Moonton

Hero tersebut adalah Helcurt. Yap, hero assassin satu ini pernah jadi langganan ban selama berseason-season di Mobile Legends. Helcurt dahulu memiliki damage serangan yang begitu sakit. Sehingga banyak yang mem-bannya saat bermain rank.

Dengan ultimate-nya yang mampu menutupi jarak pandang lawan, dia langsung bisa menghabisi targetnya dalam sekali serangan, terutama para hero Mage dan Marksman. Kombinasi skill ultimate dan skill 2 nya adalah kombinasi mematikan.

Waktu itu, benar-benar tidak ada hero yang mampu menjadi counter dari Helcurt. Maka dari itu, satu-satunya jalan untuk menghindari Helcurt di mode rank adalah dengan melakukan ban terhadapnya. Terhitung sejak season 7-10 hero ini selalu dibanned oleh para pemain.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Helcurt menjadi momok yang menakutkan bagi para user Mage dan Marskman. Mendengar keluhan dari para pemain, akhirnya Moonton melakukan nerf besar-besaran terhadap hero satu ini. Saat yang bersamaan juga dirilis beberapa hero baru yang efektif mengcounter Helcurt.

Kini, Helcurt sudah menjadi pilihan utama bagi para pemain. Dia sangat jarang juga digunakan di dalam turnamen Mobile Legends baik itu di MPL atau MDL. Apalagi saat ini sangat populer meta tank jungler yang membuat Helcurt semakin kesusahan untuk masuk kembali ke dalam meta.


Nah, itulah tadi pembahasan mengenai hero yang diban berseason-season di Mobile Legends. Gimana menurut kalian? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks