GameAndroidBerita GameiOSMobile

Bocoran Lengkap Event MLBB x Jujutsu Kaisen, Yuk Simak!

Kamu ingin tahu bocoran event MLBB x Jujutsu Kaisen? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Bocoran Event MLBB x Jujutsu Kaisen saat ini sedang dicari-cari oleh para penggemar Mobile Legends tanah air. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Moonton akan segera mengakadan event kolaborasi bersama anime kenamaan Jujutsu Kaisen.

Seperti yang sudah kami pernah bocorkan sebelumnya. Dari event kolaborasi ini, terdapat empat skin yang dihadirkan untuk hero Forsaken Light MLBB. Empat skin tersebut ada Xavier – Satoro Gojo, Julian – Megumi Fushiguro, Melissa – Nobara Kugisaki, dan Yin – Itadori Yuji.

Tentunya, dengan semakin dekatnya event kolaborasi ini, membuat banyak pemain yang sudah tak sabar untuk segera mendapatkan skin-skin nya. Maka dari itu, sebaiknya kalian simak sampai habis artikel ini, ya.

Bocoran Event MLBB x Jujutsu Kaisen

bocoran-event-mlbb-x-jujutsu-kaisen-1
Event MLBB x Jujutsu Kaisen | Moonton

Dari beberapa bocoran yang kami dapatkan, kemungkinan besar event kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang. Nah, itu bertepatan dengan sehari setelah berlangsungnya MPL ID Season 11 pada tanggal 17 Februari 2023.

Apakah kalian masih ingat event Exorcist MLBB beberapa waktu yang lalu? Kiranya event MLBB x Jujutsu Kaisen akan mirip seperti itu. Yang mana, untuk bisa melakukan 10x Draw kalian membutuhkan 450 Diamond.

Nah, di sini tidak akan ada skin lainnya yang akan menjadi hadiah. Hanya ada empat skin MLBB x Jujutsu Kaisen yang bisa didapatkan. Jadi, bila kalian tidak mendapatkan skin-nya, kalian akan mendapatkan sebuah item tertentu.

Item tersebut harus kamu kumpulkan dengan jumlah yang sudah ditentukan untuk mendapatkan salah satu skin MLBB x Jujutsu Kaisen ini.

BACA JUGA :

Tips Gacha Hemat di Event Mobile Legends x Jujtusu Kaisen

bocoran-event-mlbb-x-jujutsu-kaisen
Event MLBB x Jujutsu Kaisen | Moonton

Melansir dailyspin yang mengambil bocoran event MLBB x Jujutsu Kaisen dari seorang leaker mengatakan bahwa akan ada dua phase yang akan dihadirkan Moonton untuk event ini. Pada masing-masing phase tersebut ada 31 dan 30 tiket gratis. Total ada 61 tiket gratis yang akan kamu dapatkan dari menyelesaikan berbagai quest.

Waktu berlangsungnya event selama satu bulan atau 30 hari. Kamu harus melakukan draw diskon setiap hari yang harganya 25 Diamond. Jadinya, dalam 30 hari, berarti kamu memerlukan setidaknya membutuhkan 750 Diamond di setiap harinya.

Nah, untungnya di Mobile Legends sendiri terdapat diamond pass yang dapat kamu beli untuk mendapatkan 750 Diamond. Atau kamu juga dapat mengandalkan kesempatan 10x draw pertama yang didiskon menjadi 250 Diamond saja.

Berdasarkan hal dui atas, jika ditotal kamu setidaknya sudah mengeluarkan 1000 Diamond dengan rincian yaitu 31+30+30+10 draw yang ditotal menjadi 101 kali draw.

JIka masih ada sisa, kalian dapat gunakan diamond sisa tersebut untuk melakukan 10x draw lagi yang harganya 450 Diamond. Kalian akan membutuhkan 1200 Item khusus untuk mendapatkan 1 skin Jujutsu Kaisen. Yang artinya, kalian perlu melakukan draw sebanyak 111x draw.

Total Harga yang Dikeluarkan

Masih berdasarkan bocoran yang sama dari dailyspin, dengan menggunakan cara di atas, setidaknya kamu hanya membutuhkan Rp 238 ribu untuk satu skin saja. Berikut ini adalah perhitungannya:

  • Event Phase 1 = top up Rp 65 ribu (284 Diamond)
  • Event Phase 2 = top up Rp 65 ribu (284 Diamond)
  • Beli Diamond Pass sekitar Rp 27 ribu dalam 4x pembelian (total Rp 108 ribu).

Demikianlah informasi mengenai bocoran event MLBB x Jujutsu Kaisen. Gimana tanggapan kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks