AndroidGameiOSMobile

Inilah 6 Perbedaan Free Fire Max Dengan Free Fire Biasa

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royal yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang. Selain gameplaynya yang seru, game yang satu ini juga mempunyai banyak Skin yang keren. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire biasa.

Buat kalian yang belum tau secara garis besar FFmax membawa elemen dan gameplay yang sama dengan FF biasa. Namun FF biasa dan FF Max dikemas dalam dua aplikasi yang berbeda.

BACA JUGA:

Content Navigation

Berikut Perbedaan Free Fire Max Dengan Free Fire Biasa

Menurut Garena, FF Max dirancang untuk membawa sejumlah peningkatan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh FF biasa. Penasaran bukan? Kalau begitu yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Mempunyai Kualitas yang Lebih Bagus dari FF Biasa

Mempunyai Kualitas Yang Lebih Bagus Dari Ff Biasa
Mempunyai Kualitas Yang Lebih Bagus Dari Ff Biasa | Garena

Perbedaan yang pertama yaitu bisa kalian lihat dari segi grafiknya. Nah kalau kalian memainkan Free Fire Max, maka mata kalian akan dimanjakan dengan visual yang bagus, mulai dari kecerahan warna sampai terkstur yang lebih mulus.

Sedangkan untuk versi yang biasa, grafiknya lebih kasar, tampilan karakter dan mapnya tidak semulus versi Max. Kalian bisa membedakan grafik keduanya, ketika memainkan FF biasa dan FF Max.

2. Mempunyai Mode Crafland

Mempunyai Mode Crafland
Mempunyai Mode Crafland | Garena

Perbedaan selanjutnya yaitu Free Fire max mempunyai Mode Crafland. Nah di mode ini, kalian bisa menunjukan kreativitas kalian dengan merancang sebuah map sendiri. Bukan cuman itu saja map yang kalian buat bisa kalian mainkan dengan teman kalian.

Nah setiap pemain juga bisa memberikan apresiasi kepada si pembuat dengan cara memberikan like dan subscribe. Selain Mode Crafland, FF Max mempunyai mode 1vs1 yaitu Lone Wolf dan mode Clash Squad.

Selected for you
Bocoran Event Kami Festival FF, Hadirkan Bundle Densho Terbaru!

3. Lobby FF Max bisa Diputar

Lobby Free Fire Max Bisa Diputar
Lobby Free Fire Max Bisa Diputar | teknolalat

Perbedaan berikutnya yaitu Lobby Free Fire Max bisa kalian putar. Tentunya hal ini menjadi sebuah pembaruan yang sangat keren, mengingat Free Fire versi biasa Lobby yang ada cuman berisikan pemain dan tidak bisa diputar.

Nah pada Lobby versi Max, kalian bisa memamerkan skin kendaraan, senjata sampai Gloo Wall Skin. Karakter yang kalian miliki juga akan terlihat lebih keren, apalagi kalau kalian mempunyai Skin yang langka dan harganya mahal.

4. Penggunaan Daya Baterai Jauh Lebih Besar

Penggunaan Daya Baterai Jauh Lebih Besar
Penggunaan Daya Baterai Jauh Lebih Besar | Garena

Kemudian penggunaan daya baterai Free Fire Max jauh lebih besar. Hal ini karena grafik FF Max lebih HD dari versi biasa. Karena hal tersebut, tentunya tidak heran kalau penggunaan daya FF Max jauh lebih besar.

Selain penggunaan daya baterai yang lebih besar, FF Max juga membutuhkan CPU, GPU, dan RAM yang lebih besar. Hal tersebut lantaran grafik dalam FF Max lebih tinggi, dibanding dengan FF biasa.

Selected for you
3 Pet Free Fire yang Terlupakan, Tapi Masih Dianggap Bagus

5. Size FF Max Jauh Lebih Besar dari FF Biasa

Size Free Fire Max Jauh Lebih Besar Dari Free Fire Biasa
Size Free Fire Max Jauh Lebih Besar Dari Free Fire Biasa | Garena

Perbedaan selanjutnya adalah ukuran FF Max jauh lebih besar dari FF biasa. Nah karena kualitas FF Max lebih bagus daripada FF biasa, tentunya hal tersebut berpengaruh terhadap ukuran gamenya.

Nah untuk FF Max ukuran aplikasinya saja 890MB sedangkan untuk FF biasa cuman 401MB. Belum lagi kalian harus download file dalamnya, yang kemungkinan ukurannya akan membesar lagi.

6. Punya Map yang Bernama Bermuda Max

Punya Map Yang Bernama Bermuda Max
Punya Map Yang Bernama Bermuda Max | Garena

Perbedaan yang terakhir yaitu FF Max mempunyai map khusus yang bernama Bermuda Max. Map tersebut tentunya tidak ada di FF yang biasa, Selain mode Battle Royal, kalian juga bisa menggunakan map Bermuda Max untuk bermain mode Deathmatch dengan pemain 4 lawan 4.


Demikianlah perbedaan FF Max dengan FF versi biasa. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications