Perilisan Yakuza: Like a Dragon Dipastikan Bulan November!

in , , , , ,
Perlisan Yakuza: Like a Dragon Dipastikan Bulan November | SEGA
Perlisan Yakuza: Like a Dragon Dipastikan Bulan November | SEGA

Siapa yang tidak kenal dengan game besutan SEGA yang satu ini yakni, Yakuza. Seri lanjutan dari franchise ini kabarnya telah mendapatkan tanggal rilisnya pada tahun ini. Ya benar, perilisan Yakuza: Like a Dragon atau Yakuza 7 akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Tentunya kabar ini membuat para penggemar dari Yakuza sendiri bergembira ketika mendengarnya. Terus, tanggal berapa tepatnya Yakuza 7 ini akan rilis pada bulan November?

Perilisan Yakuza: Like a Dragon

Yakuza Like A Dragon 5
Yakuza: Like a Dragon | SEGA

SEGA selaku publisher dari game ini mengatakan perilisan Yakuza: Like a Dragon akan berlangsung pada bulan November mendatang bersamaan dengan perilisan konsol next-gen milik Sony dan Microsoft. Namun, perilisan untuk konsol next-gen masih menunggu bulan Maret tahun 2021.

Sementara untuk bulan November sendiri, SEGA merilis game ini untuk platform PC (via Steam dan Microsoft Store), PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk tanggal rilisnya sendiri SEGA mengonfirmasi bahwa game-nya ini akan mulai tersedia mulai tanggal 10 November 2020. Semenara untuk wilayah Amerika dan Eropa mendapatkan tanggal rilis 3 hari setelahnya atau tepat pada 13 November 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Game Yang Dipamerkan Microsoft Melalui Event Microsoft Xbox Series X

Selain memberi tahu mengenai pengumuman rilisnya Yakuza: Like a Dragon ini. SEGA juga memberi tahu bahwa bagi para player yang sudah membeli game ini pada PlayStation 4 dan Xbox One akan mendapatkan update gratis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun, player tidak dapat melakukan transfer data antar-generasi. Untuk versi next-gen dari game ini, SEGA membanderolnya dengan harga USD 59,99.

Kemungkinan Rilis Versi Steam-nya di Asia Timur dan Asia Tenggara

Yakuza Like A Dragon 2
Yakuza: Like a Dragon | SEGA

Perilisan Yakuza: Like a Dragon versi Steam untuk Asia Timur dan Asia Tenggara masih menjadi tanda tanya besar. Soalnya SEGA sendiri masih belum memberikan kepastian terkait perilisan game ini untuk kedua wilayah tersebut. Halaman Steam dari game ini sendiri tidak dapat diakses dari Indonesia.

Pada laman web SteamDB pun tidak ada kabar yang bisa menerangkan perilisan game ini untuk kedua wilayah tersebut. Apabila versi Steam-nya benar-benar tidak dapat hadir untuk kedua wilayah tadi, maka hal ini adalah kabar buruk bagi para penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Zuramaru Love Live! Sunshine dinobatkan Menjadi Maskot Baru dari SEGA

Semoga saja SEGA bisa mengeluarkan versi Steam dari Yakuza: Like a Dragon ini untuk Asia Timur dan Asia Tenggara, sehingga para penggemar dari kedua wilayah tersebut tidak mengalami kekecawaan yang mendalam.

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!