Yakuza: Like a Dragon Siap Tampil Dengan Resolusi 4K dan 60+FPS di Xbox

in , ,
Perlisan Yakuza: Like a Dragon Dipastikan Bulan November | SEGA
Perlisan Yakuza: Like a Dragon Dipastikan Bulan November | SEGA

Yakuza: Like a Dragon merupakan seri franchise terbaru dari seri Yakuza sendiri. Dan game ini akan rilis tahun depan untuk banyak platform. Kabar terbaru menyebutkan game ini akan tampil dengan resolusi 4K dan 60+FPS untuk Xbox seri terbaru.

Inovasi ini jelas memberikan kabar baik bagi para penggemar khususnya yang sudah melakukan pre-order Xbox Series X. Seperti apa detail jelas dari kabar ini? Biar tidak penasaran, mari simak artikel ini sampai habis ya!

Microsoft Umumkan Performa Yakuza: Like a Dragon

Yakuza Like A Dragon
Yakuza Like a Dragon | SEGA

Kabar ini awal mulanya berasal dari Microsoft. Mereka secara resmi mengumumkan performa game ini untuk konsol generasi terbarunya baik itu Xbox Series X ataupun S. Nantinya akan terdapat perbedaan tampilan performa antara kedua konsol generasi terbaru milik Microsoft terset.

Pada Xbox Series X, Microsoft membeberkan bahwa Yakuza: Like a Dragon akan mendapat resolusi 4K dan frame-rate sebesar 60+FPS. Namun, berbeda lagi untuk Xbox Series S, konsol tersebut tidak mampu mengangkat resolusi hampir 4K. Microsoft mengatakan bahwa Xbox Series S hanya akan mendapatkan resolusi 1440p saja dan 60+FPS.

JANGAN LEWATKAN •
Zuramaru Love Live! Sunshine dinobatkan Menjadi Maskot Baru dari SEGA

Implementasi Dynamic RPG

Yakuza Like A Dragon 1
Yakuza Like A Dragon | SEGA

Yakuza: Like a Dragon merupakan seri Yakuza pertama yang menggunakan sistem Dynamic RPG. Dengan penggunaan sistem tersebut akan membuat game ini akan semakin asyik untuk dimainkan. Selain penambahan pada sistem permainan, game ini juga menceritakan karakter baru bernama Ichiga Kasuga. Ia memiliki misi untuk mencari tahu bagaimana masa lalunya dahulu.

Tidak berhenti sampai itu saja, game ini akan menampilkan banyak latar cerita. Jika dahulu dalam seri Yakuza lainnya, Distrik Kamurocho adalah latar cerita yang sering digunakan. Namun, untuk seri Yakuza yang terbaru ini akan menggunakan distrik Isezaki-ijincho.

Perlu kamu ketahui bahwa nama-nama latar tempat yang ada dalam game Yakuza ini tidaklah asli. Namun, hanyalah buatan saja, untuk namanya sendiri banyak terinspirasi dari beberapa distrik yang ada pada Jepang. Contohnya seperti nama Kamurocho yang terinspirasi dari wilayah Jepang yang bernama Kabukicho, Tokyo. Contoh lainnya lagi adalah penggunaan nama Isezaku-Ijincho dalam seri Yakuza terbaru ini terinpisari dari wilayah yang bernama Isezakicho, Yokohama.

Nah, menurutmu bagaimana dengan tampilan game ini? Yuk, berikan komentar terbaik pada kolom komentar dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.